KOREA

5 Idol Korea yang Kualitas Aktingnya Makin Banjir Pujian Netizen, Epic Comeback di Project Terbaru

Selasa, 19 April 2022 18:00 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: tvN, SBS, MBC

Kapanlagi.com - Berhasil debut sebagai idol Korea Selatan merupakan bukti kalau bukan hanya visual saja yang penting, tapi multitalenta adalah modal yang wajib dimiliki. Banyak idol yang terjun ke dalam dunia akting dan berhasil membuktikan talentanya. Sebut saja Suzy hingga IU yang hingga saat ini comeback mereka dalam project drama atau film terbaru selalu dinantikan.

Jejak kedua idol ini pun diikuti oleh para junior mereka. Seperti 5 idol berikut ini berhasil menyajikan akting yang semakin menuai pujian netizen. Terbukti mereka berhasil menghadirkan epic comeback dalam project terbaru!

1. Kim Sejeong

Bicara soal idol Korea yang kemampuan aktingnya banjir pujian netizen, nama Kim Sejeong jelas nggak bisa dilewatkan. Aktingnya sebagai Shin Ha Ri dalam BUSINESS PROPOSAL begitu mencuri perhatian hingga drama tersebut berhasil menembus rating 2 digit!

Biarpun alur ceritanya klise dan banyak muncul dalam drama romcom lain, tapi kekuatan akting Kim Sejeong yang memerankan Shin Ha Ri dan Shin Geum Hui sekaligus dianggap sangat total. Chemistry-nya dengan karakter Kang Tae Moo juga berhasil dibangun dengan baik, bahkan bikin banyak penonton baper.

2. Bona WJSN

Debut sebagai member WJSN, Bona sudah mulai terjun ke dalam dunia akting sejak tahun 2017. Namun, namanya mulai mencuri perhatian sejak membintangi HOMEMADE LOVE STORY yang membuatnya berhasil meraih penghargaan Best New Actress dalam KBS Drama Awards 2020.

Bona pun semakin membuktikan kualitas aktingnya lewat epic comeback yang dihadirkan dalam TWENTY FIVE TWENTY ONE. Berperan sebagai Go Yu Rim, seorang atlet anggar nasional Korea, Bona mampu membangun karakternya dengan baik. Permainan emosinya juga ditampilkan dengan baik dalam drama ini yang membuatnya banjir pujian dari penonton.

3. Krystal

Krystal berhasil membuktikan kalau ia memang multitalenta. Pesonanya nggak hanya terlihat saat di atas panggung bersama f(x) yang membesarkan namanya saja, tapi juga lewat skill akting yang mumpuni.
Berbagai karakter berhasil diperankan dengan baik oleh idol yang satu ini.

Ia pernah terlibat dalam drama action berjudul PLAYER bersama Song Seung Hoon, menjadi mahasiswi akademi polisi yang mempertemukannya dengan Jung Jin Young, hingga yang terbaru comeback dalam CRAZY LOVE bersama Kim Jae Wook. Drama terbarunya ini juga banjir pujian dari para penonton karena berhasil menampilkan chemistry yang gemesin!

4. Rowoon

Rowoon termasuk salah satu idol yang cukup produktif dalam dunia akting. Di tahun 2021 lalu saja ia comeback dengan 2 drama sekaligus, yaitu SHE WOULD NEVER KNOW dan THE KING’S AFFECTION. Keduanya berhasil mendapatkan komentar positif dari para penggemar.

Nggak mau berdiam diri terlalu lama, Rowoon sudah membuat epic comeback tahun ini lewat TOMORROW. Berperan sebagai Choi Jun Woong, seorang pemuda yang tiba-tiba menjelma jadi separuh manusia dan separuh arwah yang kemudian bergabung dengan tim malaikat maut yang bertugas menyelamatkan orang-orang yang akan bunuh diri. Totalitas aktingnya banyak mendapatkan pujian karena ia berhasil membangun karakter tersebut dengan baik.

5. Lee Jun Ho

Last but not least, nama Lee Jun Ho jelas nggak boleh dilewatkan dari daftar. Member 2PM yang satu ini berhasil membuktikan eksistensinya dalam dunia akting lewat perannya dalam THE RED SLEEVE bersama Lee Se Young.

Berhasil menghidupkan karakter putra mahkota Yi San yang kemudian menjadi Raja Jeongjo membuat Lee Jun Ho masuk ke dalam nominasi Baeksang Arts Awards 2022 yang akan digelar bulan Mei nanti. Jadi nggak sabar menunggu, apakah Lee Jun Ho bakal jadi pemenangnya?

Deretan idol di atas berhasil menampilkan epic comeback yang membuat penampilan mereka selalu dinantikan di project berikutnya. Sambil menunggu project terbaru mereka, bisa banget nih kamu nonton ulang drama-drama lawas mereka. Berbekal smartphone dengan layar luas dan jernih, ritual streaming drakor pastinya makin memuaskan.

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING