KOREA

5 K-Pop Idol yang Daftar Wajib Militer di Bulan Mei: Suho EXO - Sungjae BTOB

Jum'at, 15 Mei 2020 12:40

Sungjae BTOB © CUBE Entertainment - Suho EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setiap K-Pop Idol yang menjalani wajib militer tentunya menjadi hal yang dirindukan oleh para fans. Pasalnya mereka harus mengucapkan selamat tinggal dan terpisah sementara dengan grupnya. Di bulan Mei ini, tak hanya satu idol saja yang mulai menjalani wajib militer melainkan lima orang. Berikut ini deretan idol pria Korea yang mendaftar wamil di bulan Mei.

1. Sungjae BTOB

Sungjae BTOB sudah mendaftar wajib militer pada 11 Mei lalu. Ia juga telah menjadi bagian dari band militer setelah mengikuti pelatihan dasar militer.

2. Hyunsik BTOB

Selain Sungjae, rekan satu grupnya yakni Hyunsik juga mendaftar di hari yang sama dengannya.

3. Jinho Pentagon

Selanjutnya ada Jinho Pentagon yang juga akan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar di bulan Mei. Dia juga telah mendaftar pada 11 Mei lalu. Nantinya anggota Pentagon yang tersisa akan bergabung dalam acara ROAD TO KINGDOM.

4. U-Known BLOCK B

Pada 18 Mei, U-Kwon Block B telah mendaftar sebagai tentara aktif.

5. Suho EXO

Terakhir, ada Suho EXO yang telah mendaftar wajib militer pada 14 Mei. Dia akan menjadi anggota ketiga EXO yang akan hiatus sementara untuk menjalani wamil.

Kelima idol pria ini tentunya mendapat banyak dukungan dari para fans. Semoga mereka aman dan sehat selalu selama dinas militer ya, KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING