KOREA

Suho EXO Diduga Diperlakukan Istimewa Saat Wamil, Fakta Sebenarnya Bikin Ngakak!

Jum'at, 15 Mei 2020 11:25

EXO (credit: EXO-L Lysn)

Kapanlagi.com - Suho EXO baru saja memulai masa wajib militer-nya pada hari Kamis (14/4/2020). Ia pun diantar oleh member EXO lainnya yaitu Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun serta membuat banyak penggemar menangis melihatnya harus absen sementara dari dunia hiburan.

Dilansir dari KStarLive.com, Suho harus menjalani pelatihan dasar militer terlebih dahulu di Nonsan Training Center. Setelah itu ia akan menjalani tugasnya sebagai pegawai publik hingga 14 Februari 2022.

1. Dugaan Netizens

Namun masuknya Suho di wajib militer, sempat diiringi dengan rumor tidak mengenakkan. Sebuah foto memperlihatkan leader EXO tersebut dijemput oleh mobil kemiliteran.

Melihat foto tersebut, sejumlah netizens dan haters pun menduga jika penyanyi lagu Let's Love itu mendapat perlakuan spesial dari pihak kemiliteran. Untungnya Military Manpower Administration (MMA) langsung buka suara setelah sejumlah orang mempertanyakan perlakuan spesial ini.

2. Klarifikasi MAA

Berikut pernyataan resmi dari MMA terkait dugaan Suho mendapat perlakuan spesial:

"Tidak benar. Itu bukan lah perlakuan istimewa. Suho ke tempat yang salah (untuk menjalani pelatihan dasar militer). Karena cuma punya waktu sedikit dan banyak penggemar yang berkumpul di lokasi, maka kami memindahkannya dengan menggunakan mobil kemiliteran."


REKOMENDASI
TRENDING