KOREA

Setelah Raiden x Chanyeol, SM Entertainment Siap Rilis Repackage NCT 127 dan Album Comeback Baekhyun

Kamis, 14 Mei 2020 14:15

Chanyeol, Taeyong, Baekhyun (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Bulan Mei sudah hampir separuh perjalanan. Sederet lagu K-Pop pun sudah dirilis, termasuk dari SM Entertainment. Salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu pun masih akan sibuk dengan rilisan dari para member boyband-nya di Mei 2020 ini.

Selasa (12/5/2020), SM merilis kolaborasi apik antara Raiden dan member EXO, Chanyeol. Setelah itu masih akan ada rilisan baru dari NCT 127 dan member EXO lainnya, Baekhyun.

1. Kolaborasi Chanyeol dan Raiden

Lagu Yours yang merupakan hasil kolaborasi antara Raiden dan Chanyeol berhasil menempati puncak tangga lagu iTunes di 21 Negara, yaitu, Indonesia, Chili, Nigeria, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Singapura, Macau, Malaysia, Thailand, Mauritius, Vietnam, India, Filipina, Oman, Republik Dominika, Kazakhstan, Brunei, Guatemala, Srilangka, Panama, dan Honduras.

Selain itu, Yours juga berhasil menempati puncak tangga lagu di berbagai situs musik di Korea, situs musik terbesar di Cina, QQ Music dan Kuwo Music, membuktikan minat penggemar yang tinggi terhadap lagu tersebut. Yours merupakan lagu dengan genre disco style R&B dengan sentuhan retro synth dan funky guitar performance. Lee Hi dan Changmo juga ikut berpartisipasi dalam lagu buatan Raiden ini. Keempat artis menunjukan sinergi dengan warna yang berbeda.

Rabu (13/5/2020) pukul 10.00 WIB, sebuah video sesi telah dirilis melalui NaverTV dan V LIVE SMTOWN menampilkan Raiden, Chanyeol, dan Changmo yang menyanyikan lagu ‘Yours’ dengan versi akustik yang diharapkan dapat menambah pesona dari lagu tersebut.

2. Album Repackage NCT 127

NCT 127 merilis video track ‘Nonstop’ melalui akun media sosial NCT 127 pada hari Rabu (13/5/2020) pukul 18.00 WIB. Video track ini diharapkan akan menarik perhatian dengan penampilan NCT 127 yang energik serta ketajaman visual yang menambahkan pesona lagu tersebut.

Nonstop merupakan lagu dengan genre dance pop dengan sentuhan future bass yang kuat, kombinasi dari berbagai suara sintesis, dan irama drum yang ritmis. Bridge lagu tersebut memiliki nuansa naratif, mengekspresikan seseorang yang tidak akan berhenti untuk terus berlari demi orang yang dicintainya, apa pun kesulitannya.

NCT 127 akan mengadakan siaran ‘NCT 127’s Punch COUNTDOWN’ pada tanggal 19 Mei 2020 pukul 15.00 WIB, 1 jam sebelum repackaged album kedua mereka dirilis. Siaran tersebut akan dikemas dalam konsep kelas perkuliahan dan NCT 127 akan berbagi cerita mengenai pembuatan konten teaser, bermain game, dan melakukan hitung mundur untuk perilisan album mereka.

Album repackaged kedua NCT 127, NCT #127 NEO ZONE: THE FINAL ROUND, akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2020 pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik. Album fisik mereka juga akan dirilis pada hari yang sama.

3. Mini Album Kedua Baekhyun

Mini-album kedua Baekhyun, DELIGHT, yang akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2020 terdiri dari total tujuh lagu, termasuk title track Candy yang diharapkan akan memikat penggemar di seluruh dunia dengan vokal manis penyanyi utama EXO dan sensibilitas musik yang trendi.

Sejumlah musisi domestik dan asing, termasuk hitmaker Kenzi, komposer populer DEE, produser terkenal Amerika Serikat Mike Daley, tim produksi papan atas Stereotypes, produser terkenal dunia OMEGA, dan penyanyi-penulis lagu Colde turut berpartisipasi dalam pembuatan album ini.

Lagu Candy yang diharapkan menjadi 'lagu pemikat hati' dari Baekhyun adalah lagu dengan genre R&B futuristik yang mengesankan dengan suara synth adiktif dan melodi yang trendi, juga dengan lirik jenaka yang menambah daya tarik dari lagu.

Mini album kedua Baekhyun ini akan tersedia di berbagai situs musik pada tanggal 25 Mei 2020 pukul 16.00 WIB. Beberapa hitmaker global telah berpartisipasi dalam album baru "penyanyi solo spesial" Baekhyun EXO, menambah antusias para penggemar.


REKOMENDASI
TRENDING