KOREA

Setelah NCT 127, TVXQ dan Super Junior Line up Beyond LIVE Selanjutnya

Selasa, 12 Mei 2020 14:20

TVXQ - Super Junior © SM Entertainment

Kapanlagi.com - SM Entertainment mengumumkan line up baru untuk Beyond LIVE, yakni TVXQ dan Super Junior. Dua grup yang memiliki sebutan King of Hallyu tersebut akan membawakan konser online secara langsung seperti yang telah sukses dilakukan SuperM, WayV, dan NCT Dream.

TVXQ akan tampil pada Beyond LIVE pada 24 Mei 2020 dan Super Junior pada 31 Mei 2020 pukul 13.00 WIB yang akan disiarkan langsung melalui Naver V Live.

 

1. Line up Setelah NCT 127

Selain itu, pada tanggal 17 Mei 2020 NCT 127 akan menjadi grup keempat untuk tampil di Beyond Live dengan 'NCT 127 - Beyond the Origin'. Melalui konser ini, NCT 127 akan menyuguhkan penampilan yang intens dan beragam dipadukan dengan efek realistis AR, serta komunikasi dua arah dengan penonton. Tiket dapat dibeli melalui Naver V LIVE +, sementara tiket serta produk MD yang dijual sebagai set dapat dibeli di Yes24.

NCT 127 yang dijadwalkan merilis repackaged album pada tanggal 19 Mei 2020 akan menampilkan 2 buah lagu yang ada di dalam album tersebut untuk pertama kalinya, yaitu Punch dan Make Your Day.

2. Konser yang Super Canggih

Selain itu, konser ini menggabungkan teknologi AR melalui Live Sync Camera Walking, yang belum pernah dilakukan dalam konser biasa, penampilan dengan grafis 3D sebagai background, komunikasi interaktif melalui video call, lightstick yang terhubung secara real-time sehingga dapat mengubah warna dan efek.

Dalam konser ini, para idol juga bisa melihat langsung wajah para penggemar yang sedang menonton mereka lho. Sudah siap dengan konser K-Pop yang bahkan bisa dinikmati secara langsung dari rumah?


REKOMENDASI
TRENDING