KOREA

Minho SHINee Kecewa Tak Dikirimkan Surat dari Para Member Saat Wamil

Kamis, 16 April 2020 07:30 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Minho SHINee © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama ini Administrasi Tenaga Kerja Militer tengah membagikan video terbaru Minho SHINee melalui YouTube. Dalam video tersebut, nampak Minho SHINee tengah memotong rambutnya dan terlihat semakin ganteng.

Selain kegantengannya, dalam video itu Minho SHINee mengungkapkan kekecewaannya kepada para member. Hal ini karena mereka tak kunjung mengirimkan surat kepadanya.

Seperti yang diketahui kalau Minho SHINee tengah menjalani wajib militernya sejak 15 April 2019. Idol ini pun resmi diterima di Angkatan Laut Korea Selatan. Ia menjalani wajib militer bersamaan dengan Dongwo Infinite.

 

1. Kecewa dengan Member SHINee

Minho pun menceritakan pengalamannya selama wajib militer dalam video tersebut. Namun yang menarik perhatian ternyata para member SHINee tidak menghubunginya duluan.

"Saat aku berada di bootcamp, aku berharap para member mengirimkanku surat. Tapi sampai saat ini mereka tidak melakukannya. Aku benar-benar kecewa," ucap Minho.

"Namun tetap saja aku menghubungi mereka duluan karena di sini kami bebas untuk menggunakan telepon. Aku dan para member merencanakan makan makanan lezat saat aku cuti nanti. Aku sudah berjanji pada Onew untuk melihat musical militernya. Aku juga memberi tahu Key kalau akan bertemu di Seoul," tambahnya.

2. Semangat Jalani Pelatihan

Lebih lanjut, Minho mengatakan kalau ia memiliki satu tahun yang tersisa untuk pelatihan wajib militer. Ia pun mengatakan akan membuat kenangan sebanyak mungkin dengan teman-teman prajuritnya.

"Aku ingin menyelesaikan semua pelatihan tanpa terluka. Aku ingin membuat kenangan indah dengan teman-teman prajurit yang datang sebelumku dan datang sesudahku," kata Minho.

Terakhir, Minho pun dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar karena telah mengirimkan surat. Ia pun berjanji akan membaca semua surat tersebut setiap harinya.

Duh, jadi gak sabar ya nungguin Oppa!


REKOMENDASI
TRENDING