KOREA

5 Karaker Drama Park Seo Joon yang Sukses Bikin Penonton Jatuh Hati: Petarung Ganteng - CEO Narsis

Rabu, 05 Februari 2020 12:45 Penulis: Renisya Satya Putri

Fight For My Way - Itaewon Class - What's Wrong With Secretary Kim © istimewa

Kapanlagi.com - Aktor tampan Park Seo Joon selalu sukses bikin baper para penggemar. Tidak sekedar tampan, karisma aktor kelahiran 1988 ini meluluhkan hati para wanita penikmat drama Korea dengan aktingnya yang cemerlang.

Berbagai jenis peran sudah dilakoni oleh aktor bergolongan darah AB ini, mulai dari petarung jalanan hingga CEO perusahaan. Berikut sederet drama Park Seo Joon yang bikin baper penontonnya:

 

 

1. She was Pretty

Di drama komedi romantis ini, Park Seo Joon berperan sebagai Ji Sung Joon, seorang wakil kepala editor tampan dan sukses. Meskipun Sung Joon selalu bersikap dingin pada semua orang, dia selalu memperlakukan Kim Hyejin, teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya, dengan baik dan perhatian.

2. Hwarang

Kali ini Park Seo Joon berperan sebagai rakyat jelata bernama Moo Myung yang menjalani kehidupan dengan identitas palsu sebagai kakak Ah Ro. Moo Myung yang selalu membuat Ah Ro merasa nyaman dan dilindungi menumbuhkan benih-benih cinta di dalam hati. Namun, Ah Ro yang tidak mengetahui bahwa Moo Myung bukan kakak kandungnya harus menahan perasaan itu. Mereka pun
menjalin cinta setelah semuanya terbongkar.

3. Fight for My Way

Dalam drama yang tayang di KBS ini, peran Park Seo Joon adalah menjadi seorang mantan atlet taekwondo ternama yang harus pensiun karena masa lalunya. Ko Dong Man menjadi petarung tanpa nama yang menggunakan berbagai jenis bela diri. Setelah itu, dia pun jatuh cinta dengan sahabat lamanya, Choi Ae Ra. Keduanya terjebak dalam friendzone selama bertahun-tahun karena tidak ada yang berani menyatakan perasaan, tetapi akhirnya jadian juga.

4. What's Wrong with Secretary Kim

Park Seo Joon rupanya juga cocok menjadi seorang CEO perusahaan. Di drama ini, Park Seo Joon memerankan Lee Young Joon, CEO Yumyeong Group yang tampan dan kaya. Sifat narsis Young Joon selalu bikin Kim Mi So, sekretarisnya, kesusahan. CEO tampan itu selanjutnya mulai jatuh hati dengan Mi So setelah menyadari bahwa dia mungkin akan kehilangan wanita itu.

5. Itaewon Class

Dalam drama adaptasi webtoon populer ini, Park Seo Joon menjadi pemuda bernama Park Sae Roy yang berusaha melawan ketidakadilan atas kematian ayahnya. Bekerja sama dengan Jo Yi Seo, Sae Roy menjalankan bisnis restoran di Itaewon dan berusaha mewujudkan keinginannya.


REKOMENDASI
TRENDING