KOREA

Siap Debut Jadi Idol K-Pop, Ini 5 Fakta Dita Karang Member Girlband Secret Number Asal Indonesia

Kamis, 14 Mei 2020 15:55 Penulis: Dhia Amira

Dita Karang (credit: instagram.com/ditakarang)

Kapanlagi.com - Dunia K-Pop kembali mengumumkan salah satu girlband yang debut pada bulan Mei 2020 ini. Dan girlband tersebut adalah Secret Number dari VINE Entertaiment, dengan jumlah member sebanyak 5 orang. Yang membuat membuat netizen Indonesia heboh adalah salah satu member dari Secret Number berasal dari Indonesia, bernama Dita Karang.

Dita merupakan member Secret Number yang memiliki darah asli Indonesia. Secret Number seharusnya debut pada tanggal 26 Maret 2020 lalu, tetapi karena pandemi virus corona terjadi, maka mereka menunda debut hingga pada bulan Mei 2020 ini. Dan dikabarkan bahwa Secret Number akan debut pada tanggal 19 Mei 2020. Hal ini tentu membuat para netizen termasuk netizen Indonesia tak sabar dengan debut dari Secret Member.

Untuk itulah, sebelum Dita Karang melakukan debut, yuk kita lihat potret cantik wanita ini. Dilansir dari berbagi sumber, inilah 5 fakta Dita Karang yang harus diketahui oleh pecinta K-Pop.

 

1. Memiliki Darah Yogyakarta dan Bali

Ternyata Dita Karang memiliki darah asli Yogyakarta dan Bali loh KLovers. Dita lahir pada tanggal 25 Desember tahun 1996, dan saat ini Dita Karang berumur 23 tahun. Memiliki wajah yang imut dan manis khas Indonesia, membuat Dita Karang menjadi perhatian banyak publik.

2. Kuliah Dance Theater

Dita Karang merupakan lulusan dari salah satu universitas di Amerika Serikat loh. Dita menjalankan pendidikan di AMDA College dan Conservatory of Perform Arts pada jurusan dance theater. Tak hanya itu saja, Dita Karang juga pernah bergabung dengan 1Milion Dance Studio yang merupakan jasa tempat koreografi terkenal yang ada di Korea Selatan.

Maka dari itu Dita Karang dipilih sebagai dancer utama di Secret Number. Ia juga mendapat bagian sebagai vokalis dan juga rapper utama.

3. Mantan Trainee YG Entertaiment

Sebelum Dita Karang masuk dalam agensi VINE Entertaiment, ternyata Dita Karang merupakan mantan trainee dari YG Entertaiment. Lalu setelah ia bergabung dengan VINE Entertaiment, Dita Karang menjalankan masa trainee selama 2 tahun sebelum akhirnya dia debut pada tahun 2020 ini.

4. Lulus Audisi

Sebelum Dita Karang akhirnya terima untuk debut, ia ikut dalam sebuah audisi dan membawakan sebuah tarian dengan lagu Medicine milik Jennifer Lopez dan Kiss and Makeup milik Dua Lipa dan Blackpink. Setelah melakukan tarian dengan dua lagu tersebut, Dita Karang akhirnya diumumkan secara resmi untuk debut bersama Secret Number.

5. Menjadi Member Girlband Indonesia Pertama

Tentu saja saat ini nama Dita Karang mencuri banyak perhatian netizen Indonesia, pasalnya Dita Karang merupakan member girlband pertama dari Indonesia yang mulai debut bersama dengan para girlband Korea Selatan. Hal ini tentu saja membuat netizen Indonesia terkagum sekaligus bangga pada Dita Karang.

Itulah 5 potret Dita Karang yang wajib kamu ketahui, tak hanya memiliki wajah yang cantik, tetapi Dita Karang juga memiliki ciri khas gadis Indonesia dengan wajah dan senyuman yang manis. Gimana KLovers, udah gak sabar ya lihat Dita debut?


REKOMENDASI
TRENDING