KOREA

Gong Yoo Pernah Jadi Bintang Tamu Acara TV Untuk Bertemu Cinta Pertamanya!

Sabtu, 09 Mei 2020 10:16 Penulis: Gogor Subyakto

Gong Yoo. Credit: SOOP Entertainment - KBS

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Gong Yoo adalah salah satu aktor Korea Selatan yang begitu populer. Selain bakat dan karya-karyanya, kisah kehidupan pribadinya tentu selalu menarik perhatian.

Nah baru-baru ini terungkap sebuah fakta kalau Gong Yoo pernah jadi bintang tamu di sebuah acara televisi untuk bisa bertemu dengan cinta pertamanya! Penasaran kan seperti apa?

 

1. Love on The Air

Gong Yoo pernah muncul di acara Love on The Air yang ditayangkan di stasiun televisi KBS pada tahun 2002 silam. Acara ini membantuk bintang tamu untuk bertemu dengan orang setelah sekian lama.

Gong Yoo sendiri tampil di program tersebut saat dirinya masih berusia awal 20-an. Dia jadi bintang tamu untuk menemukan cinta pertamanya di masa sekolah SMA.

2. Pengakuan Gong Yoo

Dalam acara tersebut, Gong Yoo mengaku ada seorang cewek yang disukainya di masa SMA. Namun kala itu ia tak berani untuk mengutarakan perasaannya.

"Ada satu orang cewek di SMA yang aku suka, tapi aku tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaanku," ujar Gong Yoo. "Hari ini, aku tidak akan melepaskannya," tambahnya.

3. Bertemu Cinta Pertama

Lewat program Love on The Air itu, Gong Yoo pun berhasil bertemu dengan cinta pertamanya. Sayangnya, cewek tersebut mengungkapkan kalau dirinya sudah memiliki hubungan spesial.

Setelah menghabiskan waktu mengobrol dan mengenang masa lalu, Gong Yoo dan cinta pertamanya keluar dari studio sambil bergandengan tangan.


REKOMENDASI
TRENDING