KOREA

5 Potret Magis Jun Ji Hyun yang Dirilis Netflix Korea Menyusul Kesuksesan 'KINGDOM: ASHIN OF THE NORTH'

Selasa, 27 Juli 2021 18:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit via instagram.com/netflixkr

Kapanlagi.com - Film Korea terbaruKINGDOM: ASHIN OF THE NORTH, sukses memikat hati pecinta drama Korea, menyusul perilisan resminya pada 23 Juli 2021. Bukan saja prekuel yang lama dinantikan dari serialKINGDOM, film tentang zombie thriller ini juga turut membuat netizen terpana dengan akting sang pemeran utama, Jun Ji Hyun.

MeskiKINGDOM: ASHIN OF THE NORTHmerupakan film bergenre sejarah atau sageuk perdana Jun Ji Hyun, tapi genre aksi bukanlah hal baru bagi sang aktris. Terbukti Jun Ji Hyun mampu bikin karakter Ashin begitu bersinar, termasuk aksinya saat memanah lawan-lawannya.

Nah, untuk merayakancomebacksang aktris di dunia akting tahun ini, Netflix Korea merilis foto-foto spesial dari Jun Ji Hyun dengan pesona kecantikan yang tampak begitu magis.

1. Pancaran Aura Magis dengan Gaun Hitam

Menggunakan gaun hitam, Jun Ji Hyun tampak menunjukkan aura magis yang dimilikinya. Tentu saja bukan dalam artian negatif, melainkan pesona visual yang siap menyihir setiap pasang mata.

Visualnya benar-benar begitu menawan, terlebih dengan gaya rambut pendek dan makeup yang dipilihnya. Kecantikannya pun benar-benar terpancar sempurna, kendati latar foto yang digunakan serba hitam.

2. Sorot Mata yang Siap Mengintimidasi Siapapun

Sebagai salah satu aktris dengan visual kelas A di Korea, Jun Ji Hyun pun tampak tak kesulitan memaksimalkan pesonanya sesuai tema dari Netflix Korea ini. Dengan sorot mata yang dimilikinya, ia bisa mengintimidasi siapapun yang menatapnya.

Hal ini pun sejalan dengan karakternya sebagai Ashin di KINGDOM: ASHIN OF THE NORTHPerempuan tangguh yang siap menaklukkan setiap lawan yang ada di hadapannya.

3. Pose Alami yang Mengeksplorasi Kecantikannya

Sebelum menjadi salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Korea sekarang ini, Jun Ji Hyun lebih dulu menggeluti karier di dunia model profesional. Ia bahkan termasuk salah satu model veteran Korea, yang debut sejak 1999.

Tak heran jika dalam pemotretan ini, Jun Ji Hyun tampak begitu luwes memeragakan beragam pose secara alami. Nyaris tak ada satu pun posenya yang gagal memancarkan pesona kecantikannya. Benar-benar bak bidadari dari kayangan.

4. Kecantikannya Makin Bersinar dengan Rambut Pendek

Jarang-jarang Jun Ji Hyun memilih menggunakan gaya rambut pendek untuk penampilannya. Padahal, bisa dilihat sendiri saat pemotretan bersama Netflix Korea ini, kecantikannya benar-benar bersinar dengan model rambut satu ini.

Bahkan, tak sedikit netizen yang setuju hingga membanjiri kolom instagram Netflix Korea di postingan beberapa foto Jun Ji Hyun, jika sang aktris sangat cocok dengan gaya rambut ini. Malah banyak juga yang bilang, ini bisa menjadi signature terbaru ala Jun Ji Hyun. Setuju?

5. Side Profil yang Menyempurnakan Pesonanya

Last but not least, Netflix Korea menyempurnakan deretan foto spesial dari Jun Ji Hyun ini dengan angle lain, tepatnya yang menunjukkan side profil sang aktris. Benar saja, Jun Ji Hyun benar-benar memiliki kecantikan sempurna dari berbagai sisi.

Menariknya, kecantikan Jun Ji Hyun dipuji netizen karena nyaris tak terpengaruh usia. Padahal usianya kini telah memasuki 39 tahun, tetapi ia nyaris tak bisa menua. Sebaliknya, justru makin cantik paripurna.

Jun Ji Hyun terakhir kali membintangi drama Korea THE LEGEND OF THE BLUE SEA pada 2016. Usai membintangi drama yang melejitkan namanya di puncak popularitas tersebut, ia hampir tak aktif lagi di dunia seni peran selama 5 tahun lamanya.

Itulah kenapa KINGDOM: ASHIN OF THE NORTH menjadi comeback sang aktris yang begitu dinanti penggemar. Jun Ji Hyun pun membayarnya dengan gemilang, hingga akting maupun film tersebut menuai pujian dari berbagai kalangan.

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING