KOREA

6 Idol Korea Ini Punya Bisnis Clothing Brand, Siapa Saja?

Rabu, 26 Juni 2019 18:21 Penulis: Rezka Aulia

© Splashnews - instagram/xxxibgdrgn - instagram/sarangdungy

Kapanlagi.com - Kita semua sudah tahu kalau menjadi idol Korea butuh talenta. Tak hanya bernyanyi, mereka dituntut bisa koreografi hingga berakting. Namun deretan idol Korea ini bahkan masih memiliki bisnis selain karier keartisan mereka.

Kali ini KapanLagi telah merangkum enam idol Korea yang memiliki bisnis clothing. Tak hanya berbisnis bahkan mereka ikut serta proses desainnya. Apakah idola kalian termasuk di dalam daftar ini?

 

1. PEACEMINUSONE

 
 
 
View this post on Instagram
HBDG????

A post shared by PEACEMINUSONE®? (@peaceminusonedotcom) on Aug 17, 2017 at 5:33pm PDT

 

G-Dragon dibantu Gee Un stylist andalannya membentuk clothing line satu ini. Mengusung gaya street style, GD menjual mulai dari topi, hoodie sampai aksesories. Dagangannya selalu laris manis berkat gaya nyentriknya dan para fans yang loyal.

Idol Korea pun pernah beberapa kali terlihat mengenakan PeaceMinusOne. Sebut saja Krystal Jung dan Soo Joo Park, KLovers berminat? Siapkan dana mulai dari 30-350 dollar (400 ribu sampai 5 juta rupiah).

2. SKULL HONG

 
 
 
View this post on Instagram
#Repost @skullhong12 ??? New#skullhong & old#skullhong

A post shared by SKULL HONG official (@skullhong_official) on Feb 21, 2019 at 1:01am PST

 

Member FT Island Hongki punya clothing line SKULL HONG berslogan 'As Long As It's Fun'. Brand satu ini telah bertahan selama lima tahun dan terkenal dengan desain unisex yang unik. Hongki menawarkan gelang, tumbler, tas sampai t-shirt yang unik. Hasil desain Hongki ini digemari sesama artis seperti Seo Hyo-rim dan Nicole Kara.

3. MOLDIR

 

Pesona Kim Jae Jong tak hanya bertahan di dunia hiburan. Ia juga sukses di bidang bisnis clothing bersama merk Moldir Korea. Didirikan sejak 2014, Jae Jong menawarkan fashion item ready to wear dengan katagori luxury.

4. BLANC & ECLARE

 
 
 
View this post on Instagram
#Repost @ireneisgood ??? Pastels for days???????????? ??? #blancandeclare #SS19 #readytowear #collection #jessica

A post shared by BLANC & ECLARE (@blancandeclare_official) on May 22, 2019 at 10:05pm PDT

 

 

Jessica Jung dari Girls' Generation memang punya personal style yang keren. Hal ini pun diaplikasikannya ke bisnis clothingnya, Blanc & Eclare. Merk Jessica mengusung style minimalist yang kini tengah digemari pasar.

Karya Jessica Jung ini diminati oleh sesama selebritis Korea seperti Irene Kim dan Chriselle Lim. Bahkan brand satu ini pernah berkolaborasi dengan beberapa merk besar seperti sepatu Keds.

5. WE11 DONE

 
 
 
View this post on Instagram
OUR NEW LUXURY FW19 we11done COL.5

A post shared by WE11DONE Official (@we11done) on Mar 15, 2019 at 7:59am PDT

 

 

Dami Kwon dan Jessica Jung berkolaborasi dalam penggarapan We11 Done. Dami Kwon sendiri adalah saudara kandung dari G-Dragon yang sebelumnya telah memiliki bisnis fashion bernama Rare Markert. Clothing line satu ini dijual di kawasan elit distrik Gangnam.

Menawarkan fashion item luxury produk We11 Done juga dijual secara terbatas. Untuk bisa memiliki salah satu itemnya KLovers harus melewati kompetisi sengit antara para pecinta fashion. Merk satu ini pernah dikenakan oleh Jinu WINNER dan Yang Mi.

6. SUGAR PLEASE

 

Namjoo Apink memang baru saja menjajaki dunia bisnis fashion ini. Tepat pada 6 Februari 2019 ia merilis brand Sugar Please yang dipromosikan melalui sosial medianya. Brand satu ini amat diminati karena gaya girly nan cute yang ditawarkan.

Nampaknya Namjoo memang ingin mengeksplorasi persona cute menggemaskan yang ia miliki lewat bisnisnya ini. Ia menawarkan berbagai fashion item mulai dari gelang manis, dress girly sampai graphic t-shirt yang kece. Beberapa rekan sesama idol pernah nampak memberi dukungan dengan mengenakan Sugar Please, antara lain Sehun EXO, Cha Eun Woo dan GFRIEND.

 


REKOMENDASI
TRENDING