KOREA

6 Momen Manis 'HER PRIVATE LIFE' 11 & 12, Kim Jae Wook - Park Min Young Couple Goal

Selasa, 21 Mei 2019 16:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Kim Jae Wook - Park Min Young © tvN

Kapanlagi.com - Park Min Young dan Kim Jae Wook sukses bikin pemirsa susah move on melihat romansa mereka di HER PRIVATE LIFE. Dua bintang utama ini selalu mengeluarkan jurus-jurus yang berakhir bikin penggemar baper.

Berikut enam momen manis HER PRIVATE LIFE di episode 11 dan 12, Kim Jae Wook dan Park Min Young benar-benar jadi couple goal yang diidamkan penggemar.

1. Pacar Super Perhatian

Ryan Gold (Kim Jae Wook) akhirnya mengaku pada Sung Duk Mi (Park Min Young) kalau dia sebenarnya sudah tahu kalau kekasihnya ini seorang fangirl. Duk Mi pun menyambut bahagia karena sekarang bisa bebas menunjukkan sisi dirinya yang merupakan seorang fans berat di hadapan Ryan.

2. Berantem Tetap Manis

Ryan cemburu setelah melihat Eun Gi keluar dari rumah Duk Mi. Sedangkan kurator cantik ini ngambek karena Ryan menyembunyikan fakta kalau tahu rahasianya sebagai fangirl. Meski sedang sama-sama marahan, tapi mereka tetap berusaha berkomunikasi dan benar saja, langsung baikan dan mesra lagi!

3. Saling Menjadi Kekuatan

Ryan yang kerap mendapatkan mimpi buruk karena masa lalunya pergi ke rumah Duk Mi di tengah malam. Menyadari kalau kekasihnya menelepon dari luar rumahnya, Dukmi pun langsung turun menemuinya dan memberikan pelukan.

4. Menunjukkan Kelemahan

Di sini lah Ryan Gold berakhir menunjukkan sisi dirinya yang sedang terpuruk, dan Sung Duk Mi siap menjadi kekuatan bagi sang pacar.

5. Memberikan Dukungan

Seperti yang diketahui, Ryan Gold tidak bisa melukis karena traumanya, Sung Duk Mi menyadari itu dan membantu Ryan untuk bisa menggambar lagi.

6. Super Bahagia Tanpa Drama

Sung Duk Mi dan Ryan Gold tak seperti kebanyakan pasangan drama Korea yang harus melalui banyak rintangan untuk bersama. Keduanya benar-benar bisa bahagia tanpa drama.

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING