HOME » KOREA
KOREA

6 Rekomendasi Drakor Horor Komedi yang Seru Banget, Nggak Melulu Seram Tapi Menghibur

Rabu, 27 Juli 2022 18:33

Rekomendasi Drakor Horor (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Rekomendasi drakor horor sangat cocok buat ditonton bagi pecinta tayangan berbau dunia hantu. Bukan saja bikin merinding, karena ada drakor horor justru memiliki genre komedi. Tidak heran jika banyak adegan yang menghibur ketika nonton drakor horor komedi.

Ada beragam genre drama Korea yang bisa kalian tonton sesuai keinginan. Mulai dari genre romantis, aksi, misteri, komedi hingga horor semua tersaji lengkap dengan alur kisah yang seru abis. Apalagi untuk rekomendasi drakor horor komedi yang tentunya bisa dijadikan pilihan kalian jika ingin menikmati tayangan horor ringan.

Oleh karenanya di bawah ini ada rekomendasi drakor horor komedi yang seru banget ditonton. Alurnya bahkan sangat ringan dan nggak bikin kalian tegang lantaran ceritanya sangat menghibur. Cek di sini apa saja rekomendasi drakor horor komedi terbaik.

1. FROM NOW ON SHOWTIME

FROM NOW ON SHOWTIME menjadi rekomendasi drakor horor komedi terbaru yang rilis tahun 2022. Drakor ini tayang pada bulan April lalu diperankan oleh Park Hae-Jin, Jin Ki-Joo, dan Jung Joon-Ho. Memiliki 16 episode, FROM NOW ON SHOWTIME mengisahkan tentang seorang pesulap dan polisi yang bekerja sama dengan para hantu untuk mengungkap sejumlah kasus.

Fokus utamanya pada tokoh Cha Cha Woong dikenal sebagai pesulap populer. Ternyata dibalik kemampuan sulapnya tersebut, ia juga bisa berkomunikasi dengan hantu. Namun Cha Cha Woong justru menjadikan hantu tersebut sebagai bawahannya. Di sinilah kemampuannya dimanfaatkan polisi Go Seul Hae untuk mengungkap sebuah kasus. Keduanya kemudian terlibat dalam kerja sama untuk mengungkap banyak kasus kejahatan.

2. HOTEL DEL LUNA

HOTEL DEL LUNA menjadi rekomendasi drakor horor terbaik yang juga wajib kalian tonton. Drakor ini dirilis tahun 2019 silam diperankan oleh IU dan Yeo Jin-Goo. Mengangkat genre horor, fantasi dan komedi, HOTEL DEL LUNA mengisahkan tentang pemilik hotel Del Luna yakni hotel dengan tamu spesial para hantu.

Fokus utamanya pada tokoh Jang Man-Wol yang sudah hidup ratusan tahun. Namun ia bukan hantu, melainkan jiwanya terperangkap di dunia dunia karena sebuah kutukan. Ia memiliki manager manusia bernama Koo Chan-Sung yang bekerja lantaran sebuah kesepakatan. Bersama-sama mengelola hotel tamu hantu, berbagai kejadian lucu terjadi ketika Koo Chan-Sung baru pertama kali melayani tamu hantu. Tertarik nonton?

3. GOBLIN

Rekomendasi drakor horor berikutnya adalah GOBLIN. Drakor ini rilis tahun 2016 silam mengangkat genre fantasi dan romantis. Walaupun begitu drakor GOBLIN juga memiliki bumbu-bumbu horor. Lantaran kisahnya mengangkat tentang sosok Goblin dikenal sebagai roh yang memiliki kekuatan magis.

Diperankan oleh Gong Yoo, Kim Go-Eun, Lee Dong-Wook, Park Hee-Von, GOBLIN mengawali cerita tentang pertemuan Goblin dengan gadis bernama Ji Eun Tak. Goblin berusaha mencari seseorang yang bisa melepaskan pedang di dadanya. Di mana Ji Eun Tak adalah satu-satunya yang akan menjadi pengantin goblin untuk melepas pedang tersebut. Awal pertemuan keduanya diwarnai dengan kisah lucu dan menghibur. Namun lambat laun justru menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya. Tertarik nonton?

4. OH MY GHOST

Rekomendasi drakor horor komedi berikutnya adalah OH MY GHOST. Drakor ini rilis pada tahun 2015 silam. Diperankan oleh Park Bo-Young dan Cho Jung-Seok, OH MY GHOST mengisahkan tentang Na Bong Sun yang memiliki kemampuan melihat hantu dengan indera keenam. Ia diketahui memiliki bos bernama Kang Sun Woo yang dikenal dengan paras tampannya.

Suatu ketika Bong Sun ditegur oleh sang bos lantaran kerap tertidur saat bekerja. Namun semua ini ada alasannya karena para hantu yang sering mengganggunya. Sampai kejadian tidak diinginkan terjadi ketika Bong Sun ternyata dirasuki hantu wanita centil yang mengubah karakternya. Di sisi lain Bong Sun ternyata juga menaruh hati pada bosnya itu. Berbagai kejadian lucu dan tidak terduga melengkapi hubungan antara Bong Sun, Kang Sun Woo dan perannya hantu centil.

5. LET'S FIGHT GHOST

LET'S FIGHT GHOST menjadi rekomendasi drakor horo komedi yang nggak kalah seru. Drakor ini rilis tahun 2016 silam dengan jumlah 16 episode. Diperankan oleh Kim So-Hyun dan Taecyeon, LET'S FIGHT GHOST mengisahkan tentang Hyun Ji yang meninggal karena kecelakaan. Namun arwahnya tidak tenang dan menjadi hantu.

Sampai suatu ketika Hyun Ji bertemu dengan Park Bong-Pal seorang pengusir hantu. Di mana Park Bong-Pal bisa berkomunikasi dengan hantu bahkan mendengar cerita hantu. Keduanya saling bekerja sama untuk membuat Hyun Ji agar tidak menjadi hantu penasaran. Perjalanan keduanya menemukan cara tersebut justru menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka. Akan tetapi kisah cinta keduanya tak berjalan mulus lantaran ada roh jahat yang siap mengincar keduanya.

6. GHOST DOCTOR

GHOST DOCTOR juga menjadi rekomendasi drakor horor komedi terseru lainnya. Drakor horor ini rilis tahun 2022 lalu dan termasuk drakor terbaru. Diperankan oleh Rain dan Kim Beom, GHOST DOCTOR mengisahkan tentang dua dokter dengan karakter berlawanan arah.

Sebuah kejadian membuat keduanya harus terhubung satu sama lain. Di mana roh keduanya justru saling bertukar tubuh. Drakor GHOST DOCTOR bisa dibilang mengisahkan sosok hantu dokter yang tidak bisa meninggalkan rumah sakit bahkan pasien. Berbagai peristiwa unik, lucu bahkan bikin baper juga melengkapi serangkaian cerita drakor GHOST DOCTOR.

Itulah rekomendasi drakor horor komedi terbaik yang wajib kalian tonton. Tertarik yang mana KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING