KOREA

7 Fakta Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin: Dari 'CRASH LANDING ON YOU' Hingga Menikah

Kamis, 10 Februari 2022 22:40 Penulis: Iwan Tantomi

Credit via tvN

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari industri hiburan Korea, di mana pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan jika keduanya bakal menikah dalam waktu dekat. Informasi ini pun disambut penggemar dengan suka cita hingga membanjiri lini masa sosial media.

Bukan tanpa sebab, pemeran Jeong Hyeok dan Se Ri dalam drama Korea CRASH LANDING ON YOU ini memang punya chemistry yang bikin baper penonton. Itulah kenapa penggemar berharap mereka berdua bisa menjadi pasangan sungguhan di dunia nyata.

Meski mendapatkan dukungan publik, nyatanya Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat merahasiakan hubungan mereka, hingga akhirnya pada 10 Februari 2022 mereka resmi mengabarkan siap berlanjut ke jenjang pernikahan.

Sembari menunggu hari H tiba, yuk intip perjalanan cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin yang romantis dan kerap bikin baper.

1. Bermula dari 'CRASH LANDING ON YOU'

Kedekatan Son Ye Jin dan Hyun Bin diketahui bersama sejak keduanya beradu peran dalam drama Korea hits, CRASH LANDING ON YOU yang tayang pada 14 Desember 2019 - 16 Februari 2020. 

Dalam drama tersebut Son Ye Jin berperan sebagai pewaris perusahaan asal Korea Selatan yang kaya raya bernama Yoon Se Ri. Suatu ketika, ia melakukan paragliding dan tersangkut akibat hembusan angin kencang, hingga mendarat di kawasan Korea Utara.

Ia diselamatkan oleh tentara Korea Utara bernama Ri Jeong Hyeok. Dari situ, bibit-bibit cinta keduanya kemudian tumbuh, baik dalam drama maupun di kehidupan nyata.

2. Dikonfirmasi Pacaran

Pada 31 Desember 2020 media Korea, Dispatch memberitakan jika Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Mereka menjadi pasangan yang paling banyak dibicarakan di awal tahun 2021.

Menurut Dispatch, Son Ye Jin dan Hyun Bin telah menjalin hubungan selama 8 bulan lamanya, kendati rumor kedekatan mereka telah muncul sejak 2018 atau sejak membintangi film THE NEGOTIATION.

Baik MS Team Entertainment maupun VAST Entertainment, selaku agensi yang menaungi Son Ye Jin dan Hyun Bin, kala itu membenarkan jika keduanya memutuskan pacaran sejak drama CRASH LANDING ON YOU berakhir.

3. Son Ye Jin Sebut Hyun Bin Cinta Pertamanya

Kendati telah dikonfirmasi pacaran, Son Ye Jin dan Hyun Bin jarang menunjukkan kedekatan keduanya di hadapan publik. Padahal, penggemar atau bahkan publik di Korea begitu mendukung hubungan keduanya.

Jalinan romansa Son Ye Jin dan Hyun Bin pun berlangsung secara diam-diam hingga kurang lebih setahun lamanya. Hingga baru-baru ini, Son Ye Jin hadir dalam acara TV You Quiz On The Block. 

Yoo Jae Suk selaku pembawa acara kemudian bertanya kepadanya, "Sebagai cinta pertama masyarakat Korea, siapa sih sebenarnya cinta pertamamu?"

Son Ye Jin kemudian menjawab, "Kekasihku yang sekarang adalah cinta pertamaku."

Penggemar pun berharap Hyun Bin tak hanya menjadi kekasih pertamanya, tetapi juga yang terakhir kalinya.

4. Ketahuan Follow Akun Seorang Fotografer Pernikahan

Pada Februari 2022, jagat sosial media digegerkan dengan Son Ye Jin yang follow akun Instagram seorang fotografer pernikahan. Sekalipun dengan cepat ia unfollow akun tersebut, tetapi netizen meyakini jika ia bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

5. Kabar Pernikahan Resmi Diumumkan

Dugaan penggemar pun benar, karena pada 10 Februari 2022, Hyun Bin melalui akun Instagram agensinya VAST Entertainment (@vas.ent) mengumumkan kabar pernikahannya dengan Son Ye Jin.

"Halo ini Hyun Bin. Apakah kalian baik-baik saja? Aku ingin mengabarkan kepada para penggemar yang selalu setia memberikan dukungan dan cinta. Sekalipun aku banyak kurangnya, aku ingin mengabarkan keputusan terpenting dalam hidupku.

Mungkin banyak orang yang sudah mengantisipasinya. Benar, aku memutuskan untuk menikah dan berhati-hati untuk melangkah ke babak kedua dalam hidupku.

Aku berjanji kepada perempuan yang selalu membuatku tersenyum untuk melangkah bersama menuju masa depan.

Jeong Hyeok dan Se Ri yang bersama dalam drama akan segera hidup bersama.

Kuharap kalian terus mendukung kami sebagaimana cinta dan kasih sayang yang kalian berikan selama ini kepada kami.

Mungkin itu saja, semoga kalian tetap sehat dan bahagia sampai kita bisa berjumpa dan saling sapa kembali suatu hari nanti."

6. Son Ye Jin Membenarkan Lewat Instagram

Membenarkan kabar yang disampaikan oleh Hyun Bin lewat akun Instagram agensinya, Son Ye Jin kemudian menulis surat buat penggemar di akun Instagramnya.

"Aku sangat khawatir mengekspresikan perasaanku sebelum menulis surat ini. Aku ingin memberitahu kalian secepat mungkin, karena ini adalah kabar yang sangat penting dan berharga. Akhirnya aku punya pasangan hidup. Benar, dia adalah orang yang kalian tahu. 

Kapanpun aku bersamanya, aku selalu merasa nyaman dan tenang. Aku hanya membayangkan bagaimana seorang anak laki-laki dan perempuan bertemu dan berbagi perasaan. Mereka kemudian saling merencanakan masa depan bersama. Dan, sekarang kami akhirnya tiba di titik tersebut. Terima kasih buat kalian semua yang telah mengubah nasib kita menjadi takdir.

Tolong restui masa depan yang akan kami jalankan berdua.

Buat penggemar yang senantiasa mendukungku, aku hanya bisa berterima kasih banyak atas kebaikan dan cinta tak terbalas kalian selama ini kepadaku, maupun kami berdua. Aku akan terus berusaha menjadi aktis yang lebih baik lagi, agar tak sampai mengecewakan kalian semua. Aku harap kalian juga bahagia menjalani hari-hari.

Sekali lagi terima kasih semua. Salam."

7. Menikah Secara Privat di Seoul Pada Maret 2022

Sementara agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment mengungkapkan jika aktrisnya dan Hyun Bin akan melangsungkan pernikahan secara privat karena pandemi yang tengah melanda.

Pernikahan tersebut akan dilangsungkan di Seoul pada Maret 2022.

"Halo, ini MS Team Entertainment. Kami ingin memberitahukan kabar pernikahan Son Ye Jin yang dirilis hari ini. Sebagaimana yang disampaikan di media sosial, Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menjalani masa depan bersama sebagai pasangan suami istri.

Keduanya menjalin asmara dengan banyak dukungan dan perhatian, dan berencana menikah di bulan Maret 2022 di Seoul. Karena pandemi, resepsi pernikahan terpaksa digelar secara privat. Hanya orang tua dan kenalan keduanya saja yang diundang untuk hadir.

Kami mohon pengertiannya. Kami harap kalian mengirimkan doa-restu dan dukungan kepada mereka berdua untuk mulai menjalani hidup bersama. Sebagai rasa terima kasih, kamu juga akan terus mendukung Son Ye Jin agar bisa memberikan kontribusi terbaiknya buat berkarya dan menghibur kalian semua sebagai seorang aktris."

https://www.newshub.id/interactive2/2954

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING