KOREA

7 Idol K-Pop yang Dinilai Netizen Sukses Bawakan Konsep Girl Crush dengan Sempurna

Rabu, 13 April 2022 14:30 Penulis: Iwan Tantomi

Credit: as tagged.

Kapanlagi.com - Girl crush menjadi salah satu konsep yang banyak diadopsi idol K-Pop dalam setiap penampilan. Bahkan, tak sedikit yang mengimplementasikannya sebagai persona kala tampil di atas panggung.

Terlebih belakangan ini, konsep girl crush kian digandrungi. Sampai-sampai banyak girl group baru memilih debut dengan mengusung konsep satu ini. Namun, sebelum munculnya banyak idol K-Pop rookie dengan konsep girl crush, sudah ada idol K-Pop senior yang sukses membawakannya.

Nah, bicara tentang konsep girl crush netizen Korea pun sepakat jika sederet idol K-Pop berikut ini dinilai sukses membawakannya dengan sempurna. Ada siapa saja?

1. CL

Pertama ada CL. Mantan member 2NE1 ini dapat julukan dari netizen sebagai badass queen. Ini karena CL mampu membawakan konsep girl crush dengan begitu sempurna.

Auranya bahkan tak main-main, ketika menggebrak panggung CL langsung membuat setiap pasang mata terkesima. Dengan talenta yang dimilikinya, CL pun layak dijadikan ikonnya idol K-Pop dengan konsep girl crush.

2. Seulgi Red Velvet

Dari Red Velvet, netizen Korea memilih Seulgi yang dinilai punya kharisma girl crush yang terpancar secara alami. Berkat bakat dan kemampuan yang dimilikinya, Seulgi pun selalu berhasil memikat hati penonton kala tampil di atas panggung.

Terlebih facial expression Seulgi tidak main-main. Setiap penampilan ia bawakan dengan ekspresi yang sangat detail dan nyata. Tak heran jika pancaran auranya begitu menyihir setiap pasang mata.

3. Jennie BLACKPINK

Bicara girl crush kurang afdal rasanya jika tak memasukkan Jennie BLACKPINK dalam daftar ini. Idol K-Pop satu ini dinilai punya daya tarik girl crush yang sangat kuat. Hal ini pun sukses dimaksimalkannya dalam setiap penampilan.

Dengan kemampuan rap yang kuat dan aksi panggung yang luar biasa, rasanya siapapun yang melihat Jennie BLACKPINK tampil auto dibikin terkesima. Hal ini belum ditambah ekspresi wajah yang detail dalam setiap penampilan, bikin persona girl crush pada dirinya kian paripurna.

4. Lisa BLACKPINK

Member BLACKPINK lainnya yang juga dinilai netizen sukses membawakan konsep girl crush dengan sempurna adalah Lisa. Punya segudang talenta, Lisa selalu berhasil menyihir banyak pasang mata dengan pesonanya sebagai girl crush idol.

Saking detail dan naturalnya, konsep girl crush yang dibawakan Lisa begitu mengintimidasi siapapun yang melihatnya. Tak heran jika Lisa disebut sebagai penyempurna konsep girl crush yang diusung BLACKPINK.

5. Hwasa MAMAMOO

Ada pula Hwasa MAMAMOO yang sudah tak perlu diragukan lagi kharismanya sebagai girl crush idol. Saking kerennya, Hwasa pun juga mendapatkan julukan badass queen di era modern.

Pesonanya kian dikagumi karena Hwasa juga punya talenta bermusik yang luar biasa. Sikapnya yang cuek dan melakukan apapun yang ia mau, bikin ia jadi sosok idol yang dikenal apa adanya. Justru hal inilah yang bikin ia banjir penggemar.

6. Chungha

Netizen sepakat jika Chungha adalah contoh nyata idol K-Pop yang sukses membawakan konsep girl crush. Dia sangat berbakat dalam beragam aspek, termasuk bernyanyi sampai menari.

Ekspresi wajahnya saat tampil begitu meyakinkan dan menyihir banyak pasang mata. Kharismanya pun nyaris tak pernah pudar kala menggebrak panggung. Inilah yang bikin penampilan Chungha selalu dinantikan penggemar.

7. Soyeon (G)I-DLE

Last but not least, ada Soyeon (G)I-DLE. Baginya, konsep girl crush sudah mendarah daging, sehingga ia bisa mengekspresikannya secara natural tanpa perlu dibuat-buat. Jangan kaget jika rasa percaya dirinya saat tampil begitu tinggi.

Hal ini bikin kharisma Soyeon sebagai girl crush idol tak pernah memudar. Dengan berbagai talenta yang dimiliki, dia tak hanya sukses menjadi idol panutan, tetapi juga menjadi leader andalan bagi timnya. 

Itulah beberapa idol K-Pop yang dinilai netizen Korea sukses membawakan konsep girl crush. Dari beberapa idol K-Pop tersebut, siapa kira-kira yang paling kamu favoritkan, KLovers?

https://www.newshub.id/interactive2/3103

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING