KOREA

7 Momen Taecyeon 2PM Saat Jalani Wajib Militer yang Sukses Bikin Jatuh Hati

Kamis, 16 Mei 2019 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

Taecyeon 2PM. Credit: via soompi.com

Kapanlagi.com - Dari awal karirnya, Taecyeon 2PM memang dikenal sebagai sosok Idol dengan tubuh atletis dan penampilan yang macho. Dirinya dan member lain juga mendapatkan julukan 'beastly', sesuai dengan fisik tubuh besar mereka.

Seiring berjalan-nya waktu, Taecyeon sendiri mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia pun telah sukses membintangi sederet serial drama yang populer.

Kabar terbaru dari bintang ini adalah dia baru saja menyelesaikan wajib militer-nya! Sebelum menyambut kehadiran kembali bintang ganteng tersebut, berikut ini ada deretan momen Taecyeon selama wamil yang sukses bikin jatuh hati dan terpesona.

 

1. Kerja Keras

Dari awal, Taecyeon memang sudah menunjukkan prestasi yang bagus dalam dunia militer ini. Setelah menguasai dasar-dasarnya, ia dipromosikan ke pos sebagai asisten instruksi militer di Divisi Angkatan Bersenjata ke-9 di Provinsi Gyeonggi.

Tak sampai di situ saja, di awal tahun ini, Taecyeon bahkan naik pangkat menjadi seorang Sersan. Tentu saja hal tersebut ia dapatkan dari usaha keras dan performa yang baik selama wajib militer.

2. Reuni 2PM

Di awal tahun 2018, 2PM sempat diundang untuk tampil dalam acara PyeongChang Winter Olympics 2018. Tentu saja, karena Taecyeon sedang menjalani wajib militer, tak ada yang berharap kalau dirinya akan ikut tampil.

Namun, Idol ganteng tersebut ternyata ikut hadir bersama dengan member lainnya. Tentu saja hal itu ia lakukan setelah mendapatkan izin dari pihak wajib militer. Tentu saja reuni 2PM jadi hal manis untuk para penggemar.

3. Captain America

Yup, performa yang begitu menarik di wajib militer membuat Taecyeon mendapatkan julukan sebagai Captain America! Selain itu tentu saja sebutan itu juga ia peroleh dari penampilan fisiknya.

Berbeda dengan Idol lainnya dengan konsep flower boy, Taecyeon memang hadir dengan gaya macho, tubuh besar serta otot-otot yang menghiasi tubuh mereka. Badan-nya yang atletis dibalut baju militer memang membuatnya terlihat seperti superhero.

4. Tetap Kocak

Pada bulan Oktober 2019 lalu, Taecyeon sempat berpartisipasi dalam sebuah simulasi perang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperlihatkan beberapa senjata baru dan cara pengoperasian-nya. Tentu saja, sang Idol dengan sigap memberikan performa terbaiknya.

Meski terlihat begitu bold dalam simulasi itu, Taecyeon tetap berhasil menunjukkan sisi kocaknya. Dari jepretan kamera seorang fans, tampak pria tersebut bersembunyi di bali kaca spion mobil militer dengan senyum jenaka-nya.

5. Momen Istirahat

Meski sedang menjalani wajib militer, bukan berarti para tentara ini tak ada waktu untuk istirahat. Biasanya, mereka memang diizinkan untuk pulang ke rumah selama beberapa hari untuk bertemu keluarga atau menikmati waktu luang.

Hal yang sama tentunya juga sempat dilakukan oleh Taecyeon. Di kala waktu senggang, pria yang satu ini kedapatan tengah menonton pertandingan bola basket bersama rekan wamil-nya. Taecyeon sendiri terlihat menikmati momen istirahat tersebut.

6. Dukung Junior

Saat masih wamil, Taecyeon memang memutuskan untuk tidak meneruskan kontrak dengan JYP Entertainment. Ia bergabung dengan agensi bernama 51K (milik So Ji Sub) untuk lebih mengembangkan karirnya dalam berakting.

Meski begitu, Taecyeon tetap berhubungan baik dengan JYP. Hal tersebut ia buktikan saat dirinya menghadiri konser TWICE, yang merupakan juniornya di agensi tersebut pada bulan Desember lalu.

7. Kekuatan 2PM

Meski tak lagi berada di bawah naungan JYP Entertainment, Taecyeon tetaplah member dari 2PM. Bahkan, ketika masih menjalani wajib militer, saat istirahat tentunya ia akan bertemu dengan rekan-rekan dan teman-teman dekatnya itu.

Sekali lagi Taecyeon membuktikan bahwa dirinya begitu loyal kepada pihak yang membesarkan namanya. Di sisi lain, kini Taecyeon telah resmi selesai menjalani wajib militer. Tentunya para fans tak sabar menantikan karya-karya terbaru dari bintang satu ini!


REKOMENDASI
TRENDING