KOREA

7 Pasangan Dalam Drama Korea Dengan 'Chemistry' Paling Kuat

Jum'at, 03 Mei 2019 08:01 Penulis: Kistin Septiyani

©Istimewa

Kapanlagi.com - Salah satu hal yang paling menyenangkan dari drama Korea adalah menyaksikan chemistry dua pemeran utamanya. Saat dua pemeran utama memiliki ketenaran luar biasa, para penonton biasanya memiliki harapan yang sangat besar terhadap karakter dalam drama tersebut.

Drama akan semakin menarik jika dua pemerannya memiliki chemistry yang sangat kuat. Mengutip Soompi, pada jumat (3/5/2019), berikut ini adalah 7 pasangan dalam drama Korea yang memiliki chemistry paling kuat!

 

1. Seo hyun Jin Dan Eric Mun

Seo Hyun Jin dan Eric Mun dipertemukan dalam drama berjudul ANOTHER OH HA YOUNG. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai meski memiliki hubungan yang sangat rumit.

Keduanya dinilai sangat serasi dan cocok satu sama lain. Oleh sebab itu pasangan ini menjadi salah satu pasangan drama Korea yang memiliki terkuat.

2. Ji Sung Dan Hwang Jung Eum

Pasangan ini datang dari drama berjudul KILL ME HEAL ME. Keduanya memiliki hubungan yang rumit karena Cha Do Hyun (Ji Sung) adalah laki-laki yang memiliki banyak kepribadian dalam dirinya. Kehadiran Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) membuatnya merasa bisa hidup dengan normal.

Selama perjalanan menyembuhkan penyakit mentalnya ini, Do Hyun akhirnya jatuh cinta dengan Ri Jin. Chemistry yang ditunjukkan oleh Ji Sung dan Hwang Jung Eum juga selalu kuat walaupun Ji Sung memerankan karakter dengan watak yang berbeda-beda.

3. Lee Dong Wook Dan Yoo In Na

Pasangan ini memang sudah lama menjadi idola banyak orang. Sejak kemunculan keduanya dalam drama GOBLIN, Yoo In Na dan Lee Dong Wook berhasil membangun chemistry yang sangat kuat.

Keduanya juga tampil dengan sangat baik dalam drama terbaru berjudul TOUCH YOUR HEART. Dalam drama ini Dong Wook berperan sebagai seorang pengacara yang sangat kaku dan dingin, sedangkan Yoo In Na berperan sebagai seorang aktris yang berubah menjadi sekertaris. Kecocokan dua orang ini membuat banyak penggemar berharap keduanya menjalin hubungan di kehidupan nyata.

4. Lee Jong Suk Dan Han Hyo Joo

Dalam drama W, Lee Jong Suk berperan sebagai sebagai seorang laki-laki yang muncul dari dunia komik. Ia jatuh cinta dengan Han Hyo Joo yang merupakan anak dari pembuat komik.

Keduanya menunjukkan chemistry yang sangat hebat. Mereka sering melakukan adegan yang sangat manis dan romantis. Layaknya pasangan dalam dunia nyata mereka menikmati momen-momen kecil bersama. Banyak penggemar berharap keduanya kembali terlibat dalam drama baru.

5. So Ji Sub dan Shin Min Ah

Kedua artis papan atas Korea ini dipertemukan dalam drama OH MY VENUS. So Ji Sub dan Shin Min Ah menunjukkan chemistry yang sangat baik dalam drama tersebut. Mereka melakoni berbagai adegan manis dan romantis berdua.

Drama ini pada dasarnya mengisahkan tentang kisah cinta seorang pelatih kebugaran dengan seorang perempuan yang ingin memperbaiki bentuk tubuhnya yang tak ideal. Chemistry yang diperlihatkan keduanya nampak begitu tulus dan tidak dibuat-buat.

6. Park Hyung Sik Dan Park Bo Young

Satu lagi pasangan yang diharapkan para penggemar untuk berlanjut di kehidupan nyata. Pasangan yang terlahir dari drama STRONG WOMAN DO BONG SOON ini memperlihatkan chemistry yang sangat luar biasa di layar televisi. Tak hanya itu, Park Hyung Sik dan Park Bo Young juga menunjukkan kekompakan di balik layar.

Keduanya diketahui saling memberikan dukungan satu sama lain dalam projek mereka setelah drama itu usai. Mereka mengirimkan food truck ke lokasi syuting masing-masing. Hal inilah yang membuat banyak penggemar berharap keduanya menjadi pasangan yang sesungguhnya.

7. Jang Hyun Dan Jang Na Ra

Jang Hyuk dan Jang Na Ra dipertemukan dalam drama berjudul FATED TO LOVE YOU. Drama ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang berasal dari keluarga kaya tak sengaja menghamili seorang gadis. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah.

Jang Hyun dan Jang Na Ra dinilai mampu melengkapi satu sama lain dalam drama ini. Keduanya nampak sangat serasi dan cocok. Meski banyak penggemar mengaku mengalami second lead syndrome namun dukungan untuk pasangan ini tetap sama kuatnya.


REKOMENDASI
TRENDING