KOREA

7 Transformasi Wajah ENHYPEN dari Bocah Cilik Menggemaskan - Idol K-Pop Menawan

Rabu, 05 Mei 2021 15:45 Penulis: Iwan Tantomi

credit via BELIFT LAB

Kapanlagi.com - Ada yang spesial setiap 5 Mei di Korea. Pasalnya, tanggal tersebut selalu diperingati sebagai Hari Anak Nasional di Negeri Ginseng. Guna memeriahkannya, tak sedikit idol K-Pop yang pamer foto masa kecil yang menggemaskan.

Inilah yang dilakukan rookie idol K-Pop, ENHYPEN. Boygroup yang dibentuk lewat survival show I-LAND ini merayakan Hari Anak Nasional di Korea dengan kompak mengganti foto profil di akun Weverse dengan foto semasa kecil.

Momen ini pun bikin ENGENE, nama resmi fans ENHYPEN, jadi tahu bagaimana transformasi wajah setiap member idol K-Pop dari BELIFT LAB tersebut dari masa masih bocak cilik yang menggemaskan, hingga menjadi idol K-Pop menawan seperti sekarang.

1. Jungwon ENHYPEN

Pertama ada Jungwon ENHYPEN yang mengunggah foto dirinya semasa kecil. Lucunya wajahnya penuh dengan corat-coret spidol buah usil saudaranya saat ia sedang tidur.

Namun, Jungwon tak malu. Ia justru menilai foto tersebut sangat berkesan baginya. Mata yang lebar pun menjadi ciri khas yang mengubah transformasi wajahnya dari menggemaskan saat kecil, menjadi leader ENHYPEN yang penuh kharisma.

 

2. Heeseung ENHYPEN

Siapa kira sosok anak kecil yang begitu menggemaskan ini kini telah menjadi sosok yang dikenal pekerja keras dalam menggapai mimpi. Benar, Heeseung kecil kini telah menjelma sebagai salah satu member tertua ENHYPEN yang serba bisa.

 

3. Jay ENHYPEN

Tumbuh di Seattle Amerika Serikat, bakat Jay ENHYPEN dalam bernyanyi tampaknya sudah muncul sejak masih kecil. Hal ini bisa terlihat dari foto masa kecilnya terlihat antusias bernyanyi sambil memegang mikrofon. Mimpinya pun terwujud. Kini Jay menjadi member salah satu idol K-Pop yang diprediksi banyak pengamat musik cerah kariernya.

 

4. Jake ENHYPEN

Besar di Australia, wajah tampan Jake memang sudah kelihatan sejak ia masih belia. Wajahnya yang kerap disamakan dengan anak anjing, karena saking menggemaskannya, kini telah bertransformasi menjadi salah satu visual ENHYPEN.

 

5. Sunghoon ENHYPEN

Lazimnya orang-orang akan menua seiring bertambahnya usia, tetapi Sunghoon kecil sepertinya hanya sekadar bertambah tinggi tanpa perbedaan berarti dari wajahnya. Mantan figure skater nasional Korea ini pun kini telah menjelma sebagai member berbakat ENHYPEN.

 

6. Sunoo ENHYPEN

Tak ada yang menampik jika Sunoo selalu berhasil memikat hati berkat senyum cerianya. Ternyata senyum penuh kebahagiaan ini sudah jadi ciri khasnya sedari kecil. Tak heran jika Sunoo pun kerap disebut sebagai pembawa kebahagiaan di ENHYPEN.

 

7. Ni-ki ENHYPEN

Terakhir ada sang maknae Ni-ki yang masih sangat belia. Wajahnya pun tak banyak berubah dari kecil hingga sekarang, masih sama-sama menggemaskan. Namun, di balik usianya yang relatif muda, member asal Jepang ini kini menjadi salah satu dancer terbaik ENHYPEN.

Well, itulah transformasi wajah ENHYPEN dari saat masih kecil, hingga kini telah menjelma sebagai idol K-Pop yang sangat menawan. Walau baru debut di akhir 2020, perlahan tapi pasti ENHYPEN terus menuai banyak prestasi, pencapain hingga rekor, baik di Korea, Jepang, hingga global, termasuk lewat comeback perdana dengan album BORDER: CARNIVAL. 

Apakah kamu termasuk seorang ENGENE juga, KLovers? 

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING