8 Bulan Pacaran, Sojin Girls Day - Eddy Kim Umumkan Putus

Kamis, 28 Desember 2017 14:27 Penulis: Ayu Srikhandi
8 Bulan Pacaran, Sojin Girls Day - Eddy Kim Umumkan Putus Sojin Girls Day - Eddy Kim / istimewa

Kapanlagi.com - Di penghujung tahun ini, fans mendapat pesan yang kurang menyenangkan. Di saat semuanya bersiap untuk merayakan pergantian tahun, fans mendapat kabar kalau pasangan favoritnya mengakhiri hubungan.

Sojin Girls Day dan Eddy Kim yang telah enam bulan pacaran mengumumkan putus. Agensi pun membenarkan kabar yang beredar tentang artisnya itu.

Menurut Dream Tea Entertainment, Sojin dan Eddy Kim telah mengakhiri hubungan mereka baru-baru ini. Namun agensi tidak bisa mengungkap kapan tepatnya keduanya putus.

Sojin Girls Day - Eddy Kim umumkan hubungan mereka telah berakhir. - allkpop.comSojin Girls Day - Eddy Kim umumkan hubungan mereka telah berakhir. - allkpop.com

"Keduanya putus baru-baru ini. Mereka tetap berteman sebagai teman yang saling memberikan dukungan. Soal waktu tepatnya mereka putus dan alasannya, tidak bisa diungkap karena itu merupakan privasi mereka," jelas Dream Tea entertainment seperti yang dilansir Allkpop.

Sojin dan Eddy Kim sendiri terungkap pada Juni lalu. Keduanya jatuh cinta setelah kenalan dalam syuting variety show pada Agustus 2016 lalu dan mulai pacaran pada April 2017.

Sojin Girls Day saat ini masih sibuk dengan berbagai penampilannya dalam variety show. Sedangkan Eddy Kim sempat mengisi OST drama WHILE YOU WERE SLEEPING yang bertajuk When Night Falls

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING