KOREA

7 Foto Balita Baekhyun EXO, Bukti Dari Kecil Sudah Punya Aura Seorang Idol

Senin, 06 Mei 2019 08:17 Penulis: Rahmi Safitri

Baekhyun © Istimewa

Kapanlagi.com - Kalau ditanya siapa idola K-Pop berbakat yang punya aksi panggung memikat, Baekhyun EXO salah satunya. Sejak debut tahun 2012, wajah ganteng nan imutnya ditambah dengan suara merdu, membuatnya langsung punya banyak penggemar, baik di Korea, China, maupun di luar dua negara tersebut.

Tujuh tahun di dunia hiburan, Baekhyun masih populer dan terus dicintai penggemarnya. Kini pun ia dapat julukan genius idol, karena kemampuannya menghibur di atas panggung dan caranya membuat penggemar bahagia.

Hari ini, 6 Mei 2019, pria bernama lengkap Byun Baekhyun itu merayakan ulang tahun yang ke-27 atau 28 dalam sistem umur Korea. Fans sudah merayakan dengan membuat tagar #GeniusBaekhyunDay dan #HappyBaekhyunDay jadi trending topic dunia di Twitter tepat pada saat pukul 00.00 AM waktu Korea.

Kini yuk kita lihat foto-foto masa balita Baekhyun yang mendadak kembali ramai jadi perbincangan di media sosial setelah penggemar di China mereproduksinya menggunakan aplikasi khusus di Weibo yang sedang ngetren di negara tersebut. Foto ini membuktikan kalau Baekhyun memang imut dan punya aura idola sejak masih kecil.

 

 

 

1. Pipi Gemas

Di kalangan fans, Baekhyun dikenal punya pipi yang menggemaskan yang terlihat begitu lembut biasa mereka sebut dengan mochi cheeks. Ternyata pipi super gemesin itu sudah dipunyai Baekhyun sejak masih bayi. Makanya begitu fans lihat foto Baekhyun kecil ini, mereka pun langsung gemas. Apalagi posenya itu lho bukti dari kecil sudah sadar kamera.

2. Senyum Manis Tanpa Gigi

Ada yang bilang, senyuman dari orang yang disayang itu adalah kebahagiaan. Begitu pula senyuman Baekhyun bagi penggemarnya. Apalagi senyum Baekhyun memang manis banget dengan deretan giginya yang rapi.

Di foto masa kecil ini pun memperlihatkan kalau Baekhyun dari kecil memang sudah sering senyum. Ya biarpun belum punya gigi, tapi udah manis banget kan?

3. Pose Ala Model

Sebagai seorang selebriti populer, Baekhyun sering menjalani pemotretan, baik untuk album, photobook, atau majalah. Bakat jadi model sepertinya sudah ada sejak kecil. Lihat saja deh pose Baekhyun yang ini, udah bergaya banget kan di depan kamera?

4. Bersama Teman

Baekhyun sosok ramah nan ceria, nggak heran dari kecil dia sudah punya banyak teman. Ini kala ia bersama dengan teman-teman seusianya. Lihat deh gayanya lucu banget kan? Dari kecil sudah jago berpose. Oh ya temannya yang pakai baju merah itu sampai sekarang masih menjadi sahabat baiknya lho.

5. Main Badminton

Olaharaga itu penting bagi semua orang, rupanya hal itu pun disadari betul oleh orangtua Baekhyun sejak sang putra masih kecil. Vokalis utama EXO itu pun sudah diperkenalkan dengan olahraga sejak masih imut, seperti yang terlihat dari foto ini nih. Baekhyun kecil sedang membawa raket badminton dengan gaya imutnya.

6. Bersama Binatang

Fans EXO pasti tahu dong kalau semua idolanya punya binatang peliharaan, termasuk Baekhyun yang memiliki anjing bernama Mongryong. Rupanya sejak kecil Baekhyun sudah suka dengan binatang. Di foto ini ia membawa najing kecil, tapimkenapa mukanya cembereut ya? Nggak apa -apa tetap lucu kok.

7. Pakai Topi Pesta

Di foto ini Baekhyun terlihat sedang menghadiri sebuah pesta dilihat dari topi yang dipakainya. Tidak diketahui apakah ini di pesta ulang tahun atau ultah teman. Yang jelas sudah kelihatan nih bakat-bakat gantengnya.

Oh well, selamat ulang tahun Byun Baekhyun! Ada KLovers yang ngefans sama dia nggak?


REKOMENDASI
TRENDING