88rising Posting Lagu milik Seungyoun, Penggemar Heboh

Jum'at, 24 Januari 2020 13:25 Penulis: Editor KapanLagi.com
88rising Posting Lagu milik Seungyoun, Penggemar Heboh uniqbr.com.br

Kapanlagi.com - Setelah band X1 bubar pada tanggal 6 Januari lalu, para eks member X1 mulai aktif kembali di media sosial masing-masing. Beberapa diketahui aktif di Instagram dan kedapatan mengunggah foto serta Instagram stories. Salah satu eks member yang sering mengupdate kesehariannya di dunia maya adalah Cho Seungyoun.

© Dazed Korea© Dazed Korea

Baru-baru ini penggemar dibuat heboh karena cuitan 88rising di Twitter. Cuitan tersebut berisi tangkapan layar di mana 88rising sedang mendengarkan lagu milik Cho Seungyoun yang berjudul “Different”. Lagu tersebut adalah single yang diluncurkan Seungyoun saat masih menjadi penyanyi solo dengan nama panggung Woodz. Tidak sampai situ, tweet tersebut akhirnya di re-tweet kembali oleh agensi yang dinaungi Seungyoun di Korea Selatan, Yuehua Entertainment.

Sebelumnya Seungyoun sempat membuat penggemar heboh pada 14 Januari lalu karena foto yang diunggahnya di Instagram mendapat komentar dari 88rising. “Check DM Sobat” adalah komentar yang ditinggalkan di postingan yang diunggah pada 13 Januari 2020 lalu. Setelah kejadian tersebut banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Seungyoun akan mendapat ajakan kolaborasi dari 88rising.

Dengan munculnya dua kejadian tesebut, penggemar makin yakin bahwa keduanya akan bekerjasama dalam pembuatan karya di hari mendatang. Penggemar berharap mereka dapat berkolaborasi karena Seungyoun adalah idol yang bertalenta. Bagi yang belum tahu, Cho Seungyoun adalah eks member X1 yang lahir pada 5 Agustus 1996. Ia dikenal dengan nama panggung Luizy dan WOODZ.

Kegiatan sebelum mengikuti ajang pencarian bakat PRODUCE X 101 adalah sebagai penyanyi, penulis lagu, rapper, dan produser rekaman. Sebelumnya Seungyoon pernah bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee. Kemudian ia memulai karir musiknya pada tahun 2014 sebagai rapper utama dan sub-vokalis boy band Korea Selatan-Cina UNIQ di bawah Yuehua Entertainment.

88rising diketahui akan menggelar konser di Jakarta pada 7 Maret 2020 mendatang yang bertajuk "Head in the Clouds" (HITC). Selain artis yang berada dibawah naungan 88rising, Chungha dan Day6 diketahui akan turut hadir memeriahkan konser tersebut. Apakah interaksi 88rising menandakan bahwa Seungyoun akan hadir pada konser HITC nanti? Mari kita nantikan.

Penulis: Rofidah Noor

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING