KOREA

7 Gaya Funky WOODZ, Mantan Member X1 yang Siap Menyegarkan Mata

Rabu, 05 Agustus 2020 06:40

WOODZ © Instagram/woodz_dnwn

Kapanlagi.com - Cho Seungyoun atau kini lebih dikenal dengan nama WOODZ merupakan mantan member boyband X1 yang memiliki wajah karismatik serta gaya berbusana yang super gaul. Sebelumnya ia juga tergabung dengan boy group UNIQ yang aktif di tahun 2014-2018. Tidak mendulang sukses, Yuehua Entertainment selaku agensinya kemudian mengirim WOODZ untuk mengikuti acara PRODUCE X 101.

Karir X1 yang tidak bertahan lama membuat jalannya menjadi anggota boyband kembali terhenti. Kini, pria yang memiliki selera fashion unik ini memutuskan untuk fokus bersolo karir dan baru saja comeback dengan album baru berjudul EQUAL. Bisa jadi opsi baru gaya fashionmu, simak 10 style funky WOODZ yang siap membuatmu terkesima.

1. Terlihat Boyfriendable

Memakai kaos tanpa lengan dan celana berwarna coklat muda yang terdapat motif coret-coretan, WOODZ terlihat sangat boyfriendable. Rambut yang dicat merah serta kulitnya yang putih semakin memaksimalkan penampilannya itu. Pria yang mempunyai suara merdu ini juga melengkapi gayanya dengan cara menggulung sebelah celananya.

2. Rapper yang Fashionable

Selain memiliki suara yang merdu, WOODZ ternyata juga berbakat di bidang rap. Jaket dan celana kulit yang ia pakai semakin membuatnya terlihat sebagai rapper yang fashionable. Terlihat edgy, cowok yang pernah mengikuti acara SHOW ME THE MONEY 5 ini siap merebut hatimu.

3. Tampil Kece di Manapun dan Kapanpun

Mengunggah mirror selfie, WOODZ tampak memperlihatkan OOTDnya ketika sedang berlatih di ruang latihan. Tetap stylish, ia menggunakan celana dengan motif wajah dan outer berwarna abu-abu.

4. Tetap Ganteng Walau Berantakan

Menggunakan baju serba hitam, WOODZ tetap terlihat tampan walau terkesan berantakan. Rambutnya yang tertiup angin semakin membuatnya nampak memesona. Gayanya yang santai memang merupakan ciri khas yang justru membuatnya terlihat spesial.

5. Bergaya Casual

Sweater oversize berwarna kuning dan kacamata hitam membuat pria yang memiliki rambut gondrong ini terlihat seperti pacar idaman. Style casual memang sangat sesuai untuk digunakan cowok yang jago membuat lagu ini.

6. Produser yang Selalu Tampil Stylish

Berbakat dalam menciptakan dan mengaransemen lagu, WOODZ pernah membentuk membentuk kru produksi yang diberi nama Drinkcolor. Tim tersebut terdiri dari beberapa produser seperti EDEN, ODDTOM, dan NATHAN. Ia juga pernah bergabung dalam kru M.O.L.A bersama Park Jimin 15&, Kino Pentagon, Vernon SEVENTEEN, dan lain-lain.

7. Fashionista yang Pernah Menggunakan Nama Luizy

Untuk semakin dikenal publik Cho Seungyoun sempat menggunakan nama Luizy. Nama ini bertahan dari tahun 2016 hingga 2018. Cho Seungyoun akhirnya memutuskan kembali mengubah namanya menjadi WOODZ pada bulan Februari tahun 2018.

Selalu tampil memukau, WOODZ merupakan salah satu artis Korea yang memiliki selera fashion tinggi. Dirinya pintar dalam memadupadankan pakaian dan mencerminkan karakteristiknya pada busana yang ia gunakan.

Ditulis oleh: Ghariza Fathia


REKOMENDASI
TRENDING