HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

13 Judul Drama Rekomendasi WeTV Terbaik yang Tak Boleh Dilewatkan

Selasa, 28 Juni 2022 20:55

Drama HOTEL DEL LUNA dan LAYANGAN PUTUS (Credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Menonton serial drama merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan hiburan. Salah satu layanan streaming yang cukup banyak menyediakan drama dari berbagai negara adalah WeTV. Kalian mungkin penasaran karena selama ini memang cukup banyak yang membincangkan judul drama rekomendasi WeTV.

WeTV sendiri merupakan penyedia layanan video dari perusahaan Tiongkok bernama Tencent. Kalian bisa mengakses berbagai drama rekomendasi WeTV melalui dekstop maupun aplikasi yang diinstal di perangkat Android maupun iOs. Kini, sudah banyak konten dari berbagai negara, seperti Indonesia, Korea, Thailand, Malaysia, Filipina dan Jepang yang bisa kalian saksikan.

Nah, jika masih bingung ingin menonton judul apa saja, kalian tak perlu khawatir. Berikut ini terdapat informasi mengenai sejumlah judul drama rekomendasi WeTV yang bisa kalian pertimbangkan untuk masuk ke daftar tontonan.

1. Judul Drama Rekomendasi WeTV

1. YOU ARE MY GLORY (2021)

Drama yang sayang dilewatkan selanjutnya berjudul YOU ARE MY GLORY. Ceritanya diadaptasi dari sebuah novel karya Gu Man dengan judul sama. Tokohnya adalah Qiao Jingjing, seorang artis yang populer. Suatu hari, dia kembali bertemu dengan mantan teman sekelasnya saat sekolah. Mereka pun tergabung dalam sebuah misi untuk menyelamatkan endorsment yang harus dimilikinya sebagai seorang artis.

2. MY HEART

Bagi penggemar cerita fantasi, mungkin judul drama rekomendasi WeTV ini cocok untuk kalian tonton. Drama ini berisi kisah seorang gadis bernama Lu Qingqing. Dia hidup di dunia fiksi yang setiap orang di dalamnya punya kekuatan spiritual. Sayangnya, Lu Qingqing selalu mengalami kegagalan saat mencoba untuk menguasai suatu ilmu sihir. Kisah asmara pun mewarnai drama ini saat Lu Qingqing bertemu dengan Nangong Yixin. Lelaki tersebut awalnya terlihat arogan, tapi sebenarnya punya hati yang baik dan bijaksana.

3. SWORD SNOW STRIDE (2021)

Jika kalian senang dengan kisah tentang kerajaan, SWORD SNOW STRIDE bisa menjadi drama rekomendasi WeTV yang cocok. Drama ini menceritakan seorang pangeran muda bernama Xu Feng Nian. Pangeran tersebut merupakan tumpuan harapan ayahnya untuk kelak menjadi Raja. Jalan Xu Feng Nian begitu panjang dan dia dikuasai oleh rasa ingin membunuh yang tinggi. Kemampuan bela dirinya pun terus ditingkatkan untuk terus berperang.

2. Judul Drama Rekomendasi WeTV Indonesia

4. LAYANGAN PUTUS (2021)

LAYANGAN PUTUS merupakan web series Indonesia yang cocok dijadikan drama rekomendasi WeTV. Judul ini sempat begitu populer karena alur cerita dan chemistry antara pemainnya dianggap sangat menarik. Tokoh utama yang diperankan oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine ini membeberkan kehidupan pernikahan yang tak selamanya mulus. Drama yang menguras emosi ini tak boleh kalian lewatkan.

5. MARRIED BY ACCIDENT (2021)

Judul asli dari drama ini adalah KAGET NIKAH. Tokoh dalam drama ini bernama Lalita, seorang perempuan dengan kehidupan yang sempurna. Suatu hari dia merayakan ulang tahun ke Puncak. Di sana terjadi pertemuannya dengan Andre yang ternyata seorang putra dari rekan bisnis ayahnya. Saat Lalita kecelakaan, Andre pun membantunya.

Namun sayang, hal itu dipandang sebagai kesalahpahaman warga dan menuntut keduanya untuk menikah. Orangtua mereka pun seolah tak punya pilihan. Dari kecelakaan itulah kehidupan pernikahan mereka dimulai.

6. MY LECTURER MY HUSBAND (2020)

Kisah dalam MY LECTURER MY HUSBAND ini cukup menarik untuk diikuti. Tokoh dalam drama ini bernama Inggit (Prilly Latuconsina), mahasiswi yang sudah punya pacar. Namun, takdir berkata lain. Setelah ayahnya sakit, Inggit dijodohkan dengan pak Arya (Reza Rahadian). Padahal, pak Arya merupakan dosen yang paling dibenci oleh Inggit. Jika kalian penasaran dengan kisah asmara mereka, langsung masukkan judul drama rekomendasi WeTV ini ke daftar tontonan.

3. Judul Drama Rekomendasi WeTV Korea Selatan

7. HOTEL DEL LUNA (2019)

Drama rekomendasi WeTV yang satu ini akan cocok untuk kalian penggemar kisah romantis, lucu, dengan sedikit sentuhan horor. Tokoh dalam HOTEL DEL LUNA bernama Jang Man Wol (IU), seorang pemilik hotel yang elegan dan kritis. Tak seperti biasanya, hotel ini khusus melayani tamu hantu untuk menginap. Rating yang didapat drama ini pun cukup tinggi, jadi tak boleh kalian lewatkan begitu saja.

8. EXTRAORDINARY YOU (2019)

Judul drama rekomendasi WeTV selanjutnya adalah EXTRAORDINARY YOU. Drama ini berisi kisah tentang seorang anak sekolah bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon). Dia belajar di sebuah sekolah menengah yang terkenal dan keluarganya pun kaya raya. Namun, kalian akan dikejutkan dengan siapa sosok asli Eun Dan Oh sebenarnya. Adegan romantis dan warna komedi di dalamnya cukup menarik untuk kalian tonton.

9. PENTHOUSE (2020 - 2021)

Drama berjudul PENTHOUSE ini bisa dibilang cukup populer. Pasalnya, kejutan dalam drama ini kerap bikin para penonton merasa heran. Belum lagi rasa gemas dan kesal yang muncul karena melihat tingkah laku si tokoh antagonis. Jika kalian orang yang menyukai kisah yang mengaduk emosi, sepertinya drama ini cocok untuk segera dimasukkan ke daftar tontonan.

10. A PIECE OF YOUR MIND (2020)

Drama rekomendasi 2020 WeTV Korea Selatan berikutnya adalah A PIECE OF YOUR MIND. Drama ini dirilis pada tahun 2020 lalu dibintangi oleh Jung Hae-in, Chae Soo-bin, Lee Ha-na, dan lainnya. Berjumlah 12 episode, A PIECE OF YOUR MIND mengisahkan tentang perjalanan cinta Ha Won dan Han Seo-woo yang memiliki profesi berbeda.

Ha Won seorang programmer AI dan pendiri perusahaan M&H. Ia dikenal baik hati, pemikir dan jarang marah. Namun ia masih belum bisa move on dari cinta pertamanya. Sementara Han Seo-woo seoran teknisi musik klasik yang juga memiliki persoalan tersendiri tentang keluarganya. Keduanya kemudian saling bertemu dan merangkai perjalanan cinta romantis sekaligus bikin baper.

4. Drama Rekomendasi 2020 weTV Asia

11. FORGET YOU, REMEMBER LOVE (2020)

Selain drama rekomendasi 2020 WeTV Korea Selatan, ada juga beberapa drama pilihan dari Asia seperti FORGET YOU, REMEMBER LOVE. Drama rekomendasi ini merupakan drama China yang dirilis tahun 2020. Di mana drama berjudul FORGET YOU, REMEMBER LOVE memiliki 38 episode yang diperankan oleh Xing Fei dan Garvey Jin Ze.

Sementara sinopsis FORGET YOU, REMEMBER LOVE mengisahkan tentang CEO yang mengalami kecelakaan dan hilang ingatan diselamatkan oleh perempuan bernama Ye Qian Yu. Sang CEO kemudian menggunakan identitas palsu bernama Tong Hao. Hubungan antara Ye Qian Yu dan Shan Jun Hao kemudian semakin dekat dan terlibat dalam hubungan romantis. Akan tetapi Ye Qian Yu mengetahui fakta bahwa sang CEO memiliki tunangan dan dikenal sangat arogan. Akankah cinta mereka dapat berlanjut? Kalian bisa menyaksikan drama rekomendasi 2020 ini melalui saluran WeTV.

12. THE GIFTED: GRADUATION (2020)

THE GIFTED: GRADUATION juga menjadi drama rekomendasi 2020 yang sayang buat kalian lewatkan. Drama ini merupaka drama Thailand yang menyajikan cerita menarik mengangkat genre fantasy, drama, dan misteri.

Berjumlah 13 episode, THE GIFTED: GRADUATION berkisah mengenai Pang dan sejumlah temannya yang menghadapi masalah baru tentang kelas Gifted. Kelas ini dinilai memiliki banyak masalah. Karenanya kelas tersebut dibubarkan dengan alasan tertentu. Namun anak-anak Kelas Gifted cukup menentang kelas tersebut kembali aktif. Sampai akhirnya Pang kemudian bekerja sama dengan Time. Namun mereka menghadapi banyak kekacauan. Bahkan tiba-tiba anak-anak kelas Gifted mengalami penyakit misterius. Dibalik penyakit tersebut, rupanya ada campur tangan dari lembaga pendidikan terkait.

13. AFTER DARK (2020)

Drama rekomendasi 2020 berikutnya adalah AFTER DARK. Drama ini juga merupakan drama Thailand yang sayang kalian lewatkan. Apabila buat kalian penggemar drama horor, AFTER DARK sangat cocok kalian tonton.

Berjumlah 13 episode, AFTER DARK mengisahkan tentang teror horor yang menyeramkan dihadapi para pemeran utamanya. Di mana kisahnya menceritakan tentang 4 kisah horor berbeda yakni Blind Date, Requiem of The Adolscent, Death Channel, dan Into The Hole. Masing-masing dari kisah horor tersebut ternyata saling berkaitan. Mau tahu bagaimana ketegangan dalam drama rekomendasi 2020 ini? Kalian bisa menyaksikan keseruannya melalui saluran WeTV.

KLovers, itulah sejumlah judul drama rekomendasi WeTV yang bisa kalian pertimbangkan untuk segera dimasukkan ke dalam daftar tontonan.


REKOMENDASI
TRENDING