Action Keren Chow Yun Fat 'FROM VEGAS TO MACAU II' Tayang Perdana

Jum'at, 11 September 2015 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Action Keren Chow Yun Fat 'FROM VEGAS TO MACAU II' Tayang Perdana FROM VEGAS TO MACAU ©media.2film.tv
Kapanlagi.com - Celestial Movies kembali memanjakan para penggemar film Hong Kong di Indonesia dengan menghadirkan deretan film Hong Kong blockbuster dalam tema I Love HK Movies. Mulai tanggal 13 September hingga 4 Oktober 2015, setiap Sabtu dan Minggu jam 20.00 WIB, Celestial Movies akan menayangkan perdana film-film Hong Kong terbarunya, diantaranya sekuel kedua aksi dewa gambler, Chow Yun Fat dalam FROM VEGAS TO MACAU II.

Di sekuel ini, Chow Yun Fat akan membongkar kepala akuntan sindikat pencucian uang internasional DOA yang mencuri uang sebanyak 15 miliar dan terbang ke Thailand bersama anak didik dan putrinya. Film ini menjadi salah satu film terlaris di China dan telah meraih keuntungan sebesar 11 juta dolar HK di box office China dalam 21 hari pemutarannya.

Sejak dirilis pada bulan Februari hingga Maret 2015, sekuel kedua ini telah meraih total pendapatan sebesar USD 157 juta dan menduduki rekor sebagai film dengan pendapatan tertinggi tahun 2015 di China.

Kisah seru Chow Yun Fat bakal tayang perdana Indonesia. ©filmbiz.asiaKisah seru Chow Yun Fat bakal tayang perdana Indonesia. ©filmbiz.asia

Dalam sekuel keduanya ini, penampilan sang aktor utama Chow Yun Fat lebih kurus dari sebelumnya, terlihat sekali ketika dirinya melakukan adegan tinju tanpa busana. Aktor 60 tahun itu pun mengaku cukup tertekan ketika melakukan adegan tersebut. Terlebih lagi dirinya juga mengikuti diet ketat.

"Selama syuting, saya merasa tertekan karena saya harus melakukan adegan di sebuah pertandingan Thai Boxing dengan memamerkan tubuh saya, padahal sudah bertahun-tahun saya tidak pernah membuka baju di depan kamera, hal ini sangat sulit. Selain itu, pelatih juga ingin saya terlihat lebih berotot di kamera, jadi saya harus rutin mengikuti diet spesial yang ketat dan berlatih sepanjang hari," ujar Chow.

Selain FROM VEGAS TO MACAU II yang akan tayang perdana, Celestial Movies juga menghadirkan film Hong Kong lainnya, yaitu TRIUMPH IN THE SKIES, LUCKY STAR 2015, THE SEVENTH LIE, ABERDEEN, dan LITTLE BIG MASTER.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING