KOREA

Akibat Salah Eja Nama Penggemar, Siaran Live Secret Number Jadi Viral di Media Sosial

Rabu, 27 Mei 2020 18:18 Penulis: Renisya Satya Putri

© Instagram.com/denisethewenise

Kapanlagi.com - Girlgroup pendatang baru Secret Number menjadi sorotan para penggemar K-Pop karena para personelnya berasal dari berbagai negara, mulai dari Korea Selatan, Jepang, hingga Indonesia. Setelah menggebrak industri musik K-Pop dengan debut mereka beberapa saat lalu, Secret Number kembali viral di Twitter karena siaran live mereka.

Dalam siaran live Secret Number baru-baru ini, Soodam tak sengaja salah mengeja nama penggemar mereka. Kesalahan Soodam ini langsung mendapat reaksi heboh dari Lea karena terdengar seperti sebuah umpatan dalam Bahasa Inggris.

 

1. Nama yang Sulit

Para personel Secret Number berinteraksi dengan penggemar dalam siaran live mereka. Mereka membaca komentar yang diberikan oleh penggemar satu per satu dan meresponnya, termasuk Syifa.

Nama Syifa rupanya sulit untuk diucapkan oleh orang Korea, oleh sebab itu Soodam tidak bisa mengejanya dengan benar mulai dari "She f**k" hingga "Shaifa", sampai akhirnya ia mendapat pencerahan Dita yang berasal dari Indonesia. Soodam dan Lea langsung menyapanya setelah berhasil mengucapkan nama Syifa dengan benar.

2. Malah Bikin Gemas

Kesalahan Soodam yang dilakukannya secara tidak sengaja ini sukses membuat netizen ngakak karena kepolosannya. Berikut adalah beberapa reaksi netizen di media sosial setelah menonton siaran live Secret Number:

"Ngakaaak"

"Dia lucu banget, aku nge-stan"

"HAHAHA innocent"

3. Belajar Bahasa Indonesia

Siaran live Secret Number ramai ditonton oleh penonton dari Indonesia, terlihat dari banyaknya komentar berbahasa Indonesia yang masuk. Para personel Secret Number menyapa para penggemar dari Tanah Air dan mengucapkan beberapa istilah dalam Bahasa Indonesia seperti "ngakak" dan "mantul".

Mengingat salah satu personelnya berasal dari Indonesia, Secret Number juga mengerti sedikit Bahasa Indonesia. Seperti ketika penggemar memuji "cantik banget", Soodam bisa mengartikannya ke Bahasa Korea. Soodam juga bilang "aku cinta kamu" pada penggemar dari Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING