KOREA

Ngobrol Bareng di Live IG, Dian Sastro Ceritakan Masa Kecil Dita Karang Secret Number

Minggu, 24 Mei 2020 19:13

Dian Sastro - Dita Karang ©KapanLagi.com/Daniel Kampua/Istimewa

Kapanlagi.com - Sebelumnya sempat ramai mengenai kabar Dita Karang member girlband Secret Number adalah keponakan dari Dian Sastrowardoyo. Memang keduanya kenal saat Dita masih kecil, nyatanya Dita bukan lah keponakan dari Dian Sastro.

"Aku sama Dita tu ketemu di New York. Banyak orang yang gak tahu kalo aku kenal Dita itu sudah kenal saat Dita masih kecil banget," kata Dian Sastro di live ig belum lama ini.

1. Berawal Dari Syuting Film

Banyak yang penasaran dengan hubungan keduanya, apakah memang benar Dita adalah keponakannya, Dian Sastro akhirnya menjelaskan hubungan mereka sebenarnya seperti apa. 

"Jadi dulu waktu aku syuting di tahun 2008 Drupadi di Jogja, di kampung halamannya orangtua Dita, aku tuh nginep di rumah mbak Mega yang juga mamanya Dita. Kebetulan ibunya Dita adalah temen dekat manajer aku," ujar Dian. 

2. Dita Sudah Menari Sejak Kecil

Selama beberapa bulan di Jogjakarta saat syuting film DRUPADI, kedekatan Dian Sastro dan Dita pun mulai terjalin, Bahkan Dian sudah merasa kagum dengan sosok Dita dari kecil karena kemampuan menarinya. 

"Jadi teman-teman, nih anak ini sejak kecil emang sudah les-nya berjibun. Karena ia sudah dari kecil menari. Jadi menari itu sudah di luar kepala dia," ucap ibu dua anak ini. 


REKOMENDASI
TRENDING