KOREA

Aktor Cilik Kim Jun Bicarakan Peran Jo Jung Suk Sebagai Ayahnya di 'HOSPITAL PLAYLIST'

Jum'at, 05 Juni 2020 20:45

Kim Jun - Jo Jung Suk © tvN

Kapanlagi.com - Drama HOSPITAL PLAYLIST kini menjadi pusat perhatian para pecinta drama. Tentunya hal ini tidak terlepas dengan chemistry antara Jo Jung Suk serta Kim Jun sebagai ayah dan anak.

Pada 6 Juni lalu, media Korea E-Daily telah mewawancarai Kim Jun seputar perannya di drama HOSPITAL PLAYLIST. Saat itu Kim Jun berperan sebagai Lee Woojoo, putra Lee Ikjun (diperankan oleh Jo Jung Suk).

Aktor cilik ini pun mengungkapkan pendapatnya tentang suami Gummy tersebut. Seperti apa ya?

 

1. Sosok Jo Jung Suk

Kim Jun membeberkan sifat baik yang dimiliki oleh Jo Jung Suk. Ia mengaku sangat menyukai saat bakat aktingnya dipuji.

"Aku jadi lebih bersemangat karena Jo Jung Suk Appa memuji aktingku. Karena pujiannya, aku akan lebih bekerja keras untuk karakterku. Aku sangat berterima kasih kepada Jo Jung Suk Appa. Terima kasih telah memberikanku kesempatan untuk bekerjasama dengannya," ucap Kim Jun.

2. Karakter Favorit di HOSPITAL PLAYLIST

Tak sampai disitu, Kim Jun juga mengaku sangat menyukai karakter yang dimainkan oleh Jo Jung Suk. Ia mengatakan kalau ingin sekali berlibur dengan 'ayahnya' tersebut.

"Aku ingin tampil (di season selanjutnya). Aku kebanyakan hanya muncul di rumah atau toko sandwich. Aku ingin makan sesuatu yang enak dan pergi berlibur bersamanya," tambahnya.

Drama HOSPITAL PLAYLIST telah dikonfirmasi akan melanjutkan ke season berikutnya.


REKOMENDASI
TRENDING