KOREA

Drama 'HOSPITAL PLAYLIST' Akan Berakhir, Jo Jung Suk Janjikan Hal Ini Pada Penggemar Untuk Musim Kedua

Rabu, 27 Mei 2020 19:19 Penulis: Renisya Satya Putri

Jo Jung Suk © tvN

Kapanlagi.com - Drama HOSPITAL PLAYLIST yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do akan menyelesaikan musim pertamanya pada Kamis (28/5). Drama ini tentang lima orang dokter yang sudah berteman sejak mereka masuk sekolah kedokteran pada tahun 1999. Mereka dihadapkan dengan masalah sehari-hari dokter di mana mereka harus berurusan dengan berbagai pasien, mengorbankan waktu pribadi mereka, dan banyak lagi.

Pada Rabu (27/5), Jo Jung Suk menyampaikan pesannya kepada penggemar setia HOSPITAL PLAYLIST dan berjanji akan memberikan yang terbaik di musim selanjutnya.

"Saya akan bekerja keras mempersiapkan musim yang akan datang dan saya akan kembali," ujar Jo Jung Suk dilansir dari Kstarlive.

 

1. Pesan Untuk Penggemar

Melalui aktingnya dalam drama ini, Jo Jung Suk berharap dapat menghibur para pemirsa di tengah pandemi virus corona (COVID-19) ini. Ia menambahkan, kesuksesan drama HOSPITAL PLAYLIST merupakan hasil jerih payah banyak orang ditambah dengan dukungan dari pemirsa.

"Saya harap drama HOSPITAL PLAYLIST dapat menghibur orang-orang selama masa-masa sulit ini. Saya rasa drama ini dapat berakhir dengan baik berkat kerja keras para anggota staf serta cinta dan dukungan dari pemirsa," ungkapnya.

2. Jatuh Cinta Pada Karakter

Tak lupa, Jo Jung Suk juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa yang telah mencintai karakternya Lee Ikjun dalam drama. Ia bersyukur sudah mendapat kesempatan untuk bergabung dalam proyek ini.

"Saya sangat senang bahwa saya bisa mendapatkan drama yang baik dan karakter yang baik. Namun, lebih dari segalanya, saya bersyukur bahwa saya telah bertemu banyak orang hebat melalui drama ini. Sangat disayangkan bahwa drama ini akan berakhir. Saya selalu menikmati dan bersenang-senang selama proses syuting," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING