KOREA

'HOSPITAL PLAYLIST' Tamat Dengan Rating Tinggi, Bakal Ada Season 2

Jum'at, 29 Mei 2020 08:30

Hospital Playlist (credit: tvN)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini banyak drama Korea bagus yang sayang banget buat dilewatkan. Salah satunya adalah drama bertabur bintang yang tayang di tvN, HOSPITAL PLAYLIST. Drama ini didukung oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan aktris Jeon Mi Do.

Drama bertema persahabatan yang dibumbui dengan medis, lagu-lagi, serta romantisme ini pun menarik perhatian banyak penggemar. Makanya banyak yang merasa kehilangan ketika HOSPITAL PLAYLIST harus berakhir alias tamat pada Kamis malam (28/5/2020).

1. Dapat Rating Tinggi

Episode terakhir HOSPITAL PLAYLIST pun mendapat rating yang memuaskan. Menurut Nielsen Korea seperti dilansir dari Soompi, episode terakhir drama ini adalah 14,1 %, naik satu angka dari episode sebelumnya. Rating ini pun menjadi yang tertinggi selama HOSPITAL PLAYLIST tayang.

Selama penayangannya pun dari episode awal sampai akhir, HOSPITAL PLAYLIST selalu naik terus ratingnya secara konsisten. Dengan angka 14,1%, HOSPITAL PLAYLIST jadi drama dengan rating tertinggi yang tayang hari Kamis (28/5/2020).

2. Ada Season 2

Banyak yang sedih karena HOSPITAL PLAYLIST tamat, yang artinya banyak penonton kekurangan satu lagi drama bagus buat disimak. Tapi buat penggemar drama ini, ada harapan bagus nih. Kabarnya bakal ada musim kedua yang tayang tahun depan.

Gimana siap menunggu buat HOSPITAL PLAYLIST musim kedua nggak?

 


REKOMENDASI
TRENDING