KOREA

6 Aktor Korea Ganteng yang Pernah Jadi 'Pasangan' Jun Ji Hyun, Ada Lee Min Ho di Drama 'THE LEGEND OF THE BLUE SEA'

Rabu, 27 Mei 2020 17:20

Kim Soo Hyun - Jun Ji Hyun - Lee Min Ho © Istimewa

Kapanlagi.com - Jun Ji Hyun merupakan salah satu aktris top Korea yang selalu sukses mencuri perhatian. Selain parasnya yang menawan, kemampuan aktingnya saat bermain peran di berbagai drama dan film pun patut diacungi jempol.

Setelah bermain dalam drama THE LEGEND OF THE BLUE SEA bersama Lee Min Ho, aktris berusia 38 ini dikabarkan akan bermain drama berjudul MOUNT JIRI. Hingga kini aktor yang akan menjadi pasangannya masih belum dikonfirmasi.

Namun meski begitu, tentu tak ada salahnya untuk melihat deretan siapa saja aktor ganteng yang pernah menjadi pasangan Jun Ji Hyun. Penasaran siapa saja mereka?

 

1. Cha Tae Hyun

Film MY SASSY GIRL merupakan salah film komedi romantis yang sukses dibintangi Jun Ji Hyun. Dipasangkan dengan Cha Tae Hyun, aktris satu ini berhasil meraih julukan Cinta Pertama di Korea.

2. Lee Jung Jae

Bermain bersama aktor top, Lee Jung Jae, Jun Ji Hyun berhasil mencuri perhatian di film IL MARE. Film bergenre mellow ini diadaptasi dari film THE LAKE HOUSE. Selain itu, Jun Ji Hyun juga dipertemukan kembali dengan Lee Jung Jae dalam film THE THIEVES dan ASSASSINATION.

3. Jang Hyuk

Selanjutnya ada film WINDSTRUCK yang dibintangi bersama Jang Hyuk. Film ini terinspirasi dari film GHOST.

4. Jung Woo Sung

Aktor Jung Woo Sung juga pernah beradu akting dengan Jun Ji Hyun. Mereka berperan sebagai pasangan dalam film romantis berjudul DAISY.

5. Kim Soo Hyun

Jun Ji Hyun pernah dipasangkan dengan Kim Soo Hyun dalam drama MY LOVE FROM THE STAR. Drama ini merupakan kedua kalinya Jun Ji Hyun bertemu Kim Soo Hyun setelah film THE THIEVES.

6. Lee Min Ho

Terakhir ada Lee Min Ho yang pernah menjadi pasangan Jun Ji Hyun. Kemesraan serta kekocakan mereka bisa ditonton dalam drama THE LEGEND OF THE BLUE SEA.

Syuting drama ini dibintanginya setelah beberapa bulan ia melahirkan anak pertamanya pada Februari 2016.


REKOMENDASI
TRENDING