HOME » KOREA
KOREA

Aktris Oh In Hye Ditemukan Tak Sadarkan Diri dan Detak Jantung Berhenti, Diduga Mencoba Bunuh Diri

Senin, 14 September 2020 13:16

Oh In Hye (credit: XPN)

Kapanlagi.com - Kabar tidak menyenangkan datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Aktris cantik On In Hye baru saja dilarikan ke rumah sakit pada Senin pagi pukul 5 waktu setempat (14/9/2020), seperti dilansir dari Soompi.

Kantor Kepolisian Incheon Yeonsu dan Kantor Pemadam Kebakaran Incheon Songdo melaporkan kalau aktris On In Hye ditemukan mengalami serangan jantung di rumahnya di Songdo International Business Districk, Incheon. Segera setelah ditemukan tak sadarkan diri, bantuan pernafasan hinggan bantuan darurat lainnya diberikan serta segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

1. Masih Belum Siuman

Pihak kepolisian dipanggil oleh teman Oh In Hye setelah gagal menghubungi sang aktris. Untungnya petugas segera tanggap dan datang tepat waktu.

Kepada media MK Sport, pihak kepolisan Incheon Yeonsu menyatakan kalau detak jantung dan nafas On In Hye telah kembali. Namun wanita berusia 36 tahun itu belum sadarkan diri.

2. Dugaan Awal Polisi

Salah satu perwakilan dari kepolisian lalu menyebutkan dugaan awal mereka terhadap apa yang terjadi pada Oh In Hye. "Kami menduga dia mencoba melakukan bunuh diri. Tapi belum menginvestigasi siaapa saja yang terlibat jadi belum bisa memberikan penjelasan detail."

Pihak polisi akan mencari tahu setelah On In Hye pulih dan siuman. Semoga cepat sembuh ya Oh In Hye.

(soo/pit)


REKOMENDASI
TRENDING