KOREA

Alami Kecelakaan, Lee Kwang Soo Rehat dari RUNNING MAN

Kamis, 20 Februari 2020 00:36 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Lee Kwang Soo © Esquire

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Lee Kwang Soo, salah satu host dari acara terkenal RUNNING MAN. Pada 15 Februari lalu, ia telah mengalami kecelakaan mobil ringan.

Agensi Lee Kwang Soo, mengungkapkan kalau mobilnya ditabrak oleh mobil yang melanggar lalu lintas. Meski tak cedera parah, tapi ia harus menjalani operasi akibat patah tulang pada pergelangan kaki.

Aktor kelahiran 1985 ini pun dikabarkan rehat sejenak dari syuting program RUNNING MAN. Nama Kwang Soo dikenal sebagai mood maker yang paling diandalkan dalam program tersebut. Bahkan ia pernah mencetak rating tinggi saat tampil bersama Dae Hee di tahun 2018.

 

 

 

1. Tidak Hadiri Running Man

Tepat pada 15 Februari, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil ringan yang dilansir dari Allkpop. Kecelakaan tersebut membuatnya harus menjalani operasi pergelangan kaki. Lebih lanjut, Lee Kwang Soo tidak bisa syuting di acara SBS RUNNING MAN pada 18 Februari.

Salah satu pihak RUNNING MAN menyatakan, "Selama operasi, Lee Kwang Soo tidak bisa hadir untuk syuting RUNNING MAN. Dia akan menjalani operasi dan perawatan penuh sebagai prioritas. Sehingga seluruh syutingnya akan tertunda selama menjalani operasi."

2. Kabar Terkini

Agensi Lee Kwang Soo, King Kong Starship juga memberikan konfirmasi, "Pada hari Sabtu, 15 Februari, mobil Lee Kwang Soo ditabrak mobil lain yang melanggar lalu lintas. Kecelakaan ini terjadi di luar jadwal syutingnya."

"Setelah diperiksa di rumah sakit, dia diagnosa mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanan. Lee Kwang Soo akan menjalani rawat inap di rumah sakit selama operasi. Dia tidak bisa bergabung untuk jadwal selanjutnya dan kami sangat harap pengertian dari kalian," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING