Han Wenwen, Istri Ken Zhu Ternyata Bukan Bintang Karate Kid

Senin, 24 Oktober 2016 21:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Han Wenwen, Istri Ken Zhu Ternyata Bukan Bintang Karate Kid Han Wenwen - Ken Zhu © The Strait Times

Kapanlagi.com - Dalam artikel yang dimuat Kapanlagi.com® pada hari Sabtu (22/10), tertulis info bahwa istri Ken Zhu, Han Wenwen adalah bintang film KARATE KID yang usianya 17 tahun di bawah Ken. Namun setelah ditelusuri lebih jauh, Han Wenwen yang dimaksud adalah sosok wanita yang berbeda.

Han Wenwen atau Vivian Han yang dinikahi Ken adalah sosok wanita yang berusia 34, atau 3 tahun di bawah Ken (37). Dilansir dari situs Strait Times, si cantik itu ternyata juga berprofesi sebagai seorang artis, namun masih belum diketahui film apa saja yang telah ia bintangi selama karirnya.

Sebuah situs lain, Entertainment Toggle Singapore membeberkan jika hubungan pasangan selebriti ini pertama kali diketahui publik saat keduanya kedapatan gandengan tangan di sebuah mall. Sementara itu, mereka pertama kali bertemu ketika Ken belajar di Beijing Film Academy, yang mana Han adalah salah satu alumnus di sana.

Pesta pernikahan Ken dan Han © abs-cbn.comPesta pernikahan Ken dan Han © abs-cbn.com

Seperti diketahui, mantan personel F4 ini mendaftarkan pernikahannya bersama Han pada sekitar Bulan 12 April 2016 di kampung halaman sang istri di Shenyang. Kala itu, mereka memilih untuk melangsungkan pernikahan yang tertutup, namun sayangnya seorang paparazzi mengunggah foto pernikahan itu, yang akhirnya membuat publik dan media massa heboh.

Ken sendiri melamar Han dengan cara yang super romantis. Ya, bintang drama METEOR GARDEN ini memberikan karangan bunga sambil menyatakan cinta dan mengajak Han untuk menikah tepat di hari ultah sang istri yang ke-34. Bahkan, Ken melakukan hal tersebut di depan para tamu undangan lain.

Setelah resmi menikah, pada Bulan September lalu Ken mengadakan pesta pernikahan mereka di Bali, tepatnya The Mulia, Mulia Resorts & Villas. Pada momen bahagia tersebut, sahabat Ken di F4, Vanness Wu dan Jerry Yan pun hadir. Sayangnya, Vic Zhou tak bisa ikut bergabung karena istrinya kala itu tengah melahirkan.

(str/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING