KOREA

Anggota Twice Ungkap Kebiasaan Sana dan Nayeon Saat Mabuk

Senin, 22 April 2019 18:36 Penulis: Kistin Septiyani

Sana dan Nayeon Twice

Kapanlagi.com - Sana dan Jihyo belum lama ini melakukan sebuah siaran live di VLIVE. Dalam siaran live tersebut keduanya membicarakan kebiasaan anggota twice ketika mereka mabuk. Hal ini kemudian menjadi perbincangan hangat para penggemar di media sosial.

Keduanya mengungkapkan bahwa setiap member memiliki kebiasaan yang berbeda-beda. Namun dari semua member, kebiasaan Sana dan Nayeon saat mabuk yang paling mencuri perhatian. Kebiasaan dua anggota yang terkenal dengan image mereka yang imut ini dinilai menjadi yang paling unik dan lucu.

1. Mencium Dan Lakukan Aegyo

Jihyo mengungkapkan bahwa Sana menjadi sangat imut ketika sedang mabuk. Ia sangat suka mencium orang yang ada di dekatnya. Ia juga jadi lebih banyak melakukan aegyo (bertingkah imut).

"Ketika Sana mabuk, ia banyak mencium (orang di dekatnya) dan melakukan lebih banyak aegyo," ujar Jihyo dalam siaran live tersebut.

Banyak penggemar yang merasa bahwa kebiasaan Sana saat mabuk ini begitu menggemaskan. Mereka juga menganggap kebiasaan itu sangat cocok dengan citra yang selama ini ia bangun.

2. Kebiasaan Nayeon Yang Menyusahkan

Sementara itu, Sana mengungkapkan bahwa Nayeon memiliki kebiasaan saat mabuk yang menyulitkan. Ia menyatakan bahwa dibutuhkan setidaknya tiga orang untuk menjaga Nayeon saat ia tengah mabuk.

"Nayeon memiliki kebiasaan yang paling susah. Dia butuh setidaknya tiga orang di sekelilingnya," ujar Sana.

Mengetahui kebiasaan Nayeon, para penggemar membayangkan betapa lucunya Nayeon saat mabuk. Mereka merasa alan sangat menyenangkan jika menyaksikan ia tengah mabuk.


REKOMENDASI
TRENDING