Artis SM Entertainment Laris Manis Jadi MC Acara Musik

Rabu, 06 Mei 2015 07:17 Penulis: Rahmi Safitri
Artis SM Entertainment Laris Manis Jadi MC Acara Musik Minho, Yeri, Key, Irene © Istimewa
Kapanlagi.com - Artis SM Entertainment saat ini sedang laris manis, bukan hanya sebagai penyanyi, tapi juga jadi pemandu acara. Kali ini hampir di semua tayangan musik mingguan, ada artis dari agensi tersebut yang jadi MC.

Setiap satu televisi nasional di Korea minimal mempunyai acara musik yang tayang tiap minggunya, televisi kabel juga ada yang menayangkan acara serupa. Sebagian besar acara-acara musik tersebut memakai penyanyi dari SM sebagai pembawa acara.

Untuk stasiun televisi MBC yang tiap minggunya punya dua acara musik. Pertama Show Champion yang tayang tiap Rabu, acara ini dipandu oleh dua trainee ganteng yang masih berstatus anggota SM Rookiez, Jaehyun dan Doyoung. Sedangkan untuk Music Core yang rutin tayang tiap Sabtu sore saat ini dipandu oleh Minho SHINee dan Yeri Red Velvet.

Zhoumi memandu acara SBS MTV The Show bersama dengan JIyeon T-Ara © YouTubeZhoumi memandu acara SBS MTV The Show bersama dengan JIyeon T-Ara © YouTube

SHINee sepertinya juga sedang laris sebagai MC nih. Selain Minho, Key juga kebagian sebagai pembawa acara MCountdown yang tayang di M Channel tiap Kamis. Key membawakan acara ini bersama dengan Jungshin CN Blue serta dibantu oleh Jr dan Bambam dari GOT7.

Sedangkan untuk Red Velvet, bukan hanya Yeri yang jadi MC tapi juga sang leader yaitu Irene juga baru saja resmi menggantikan Bora Sistar sebagai pembawa acara Music Bank yang tayang tiap Jumat di KBS. Irene membawakan acara ini bersama dengan aktor ganteng Park Bo Gum.

Terkahir adalah penyanyi solo yang juga member Super Junior-M, Zhoumi, yang jadi MC di acara SBS MTV The Show. Zhoumi saat ini jadi pemandu acara bersama dengan Jiyeon T-Ara dan Hongbin VIXX.

Pasti buat penggemar nama-nama di atas tak pernah ketinggalan nonton acara musik ini ya? Well, selalu dukung idola kalian, baik sebagai penyanyi maupun MC ya :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING