KOREA

'As If It's Your Last' Jadi MV Ketiga BLACKPINK yang Raih 600 Juta Views!

Senin, 27 Mei 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh girl group fenomenal yakni BLACKPINK. Kali ini, salah satu music video mereka kembali meraih angka views yang fantastis di Youtube.

Seperti yang diketahui, setiap comeback dan rilis karya terbaru, BLACKPINK memang langsung menjadi viral. Seperti halnya single teranyar mereka belum lama ini yakni KILL THIS LOVE.

Nah, kali ini ada music video As If It's Your Last yang ikut menyumbang kesuksesan dari BLACKPINK dengan menerima 600 juta views. Yuk simak kisah selengkapnya di sini.

1. Raih 600 Juta Views

BLACKPINK kembali mencetak prestasi yang membanggakan. Pada hari Minggu (26/5) sekitar pukul 14.12 KST, music video dari mereka yang bertajuk As If It's Your Last berhasil meraih angka 600 juta views di Youtube.

Di sisi lain, BLACKPINK masih memegang rekor sebagai grup K-Pop tercepat meriah 600 juta views dengan music video mereka yang viral yakni Ddu-Du Ddu-Du. Selain itu, MV debut mereka yakni Boombayah juga belum lama ini meraih angka yang sama.

2. Sebarkan Kabar Gembira

Di hari yang sama, lewat akun Instagram official milik BLACKPINK, mereka juga mengumumkan kabar gembira tersebut. Sebuah foto teaser untuk As If It's Your Last diunggah dan dihiasi tulisan meraih angka 600 juta views di Youtube.

Tentunya, postingan itu mendapatkan sambutan yang meriah dari para BLINK (sebutan fans BLACKPINK). Dengan beramai-ramai mereka menekan tombol like serta menuliskan ucapan selamat pada kolom komentar.

3. MV As If It's Your Last

As If It's Your Last sendiri dirilis pada tanggal 22 Juni 2017 yang lalu. Jadi kalau dihitung-hitung, music video tersebut meraih 600 juta views dalam kurun waktu hampir dua tahun (1 tahun 11 bulan).

Di sisi lain, era comeback yang satu ini memang berbeda dengan sebelumnya. Untuk As If It's Your Last para member hadir dengan konsep yang lebih girly dan ceria. Yuk intip music video-nya di sini!

Video by: YG Entertainment


REKOMENDASI
TRENDING