KOREA

Awet Muda Banget! Sederet Idol K-Pop Perempuan Ini Tampak Seperti Remaja Meski Sudah Berumur 30-an

Rabu, 08 September 2021 10:51 Penulis: Editor KapanLagi.com

Taeyeon SNSD (Credit: instagram.com/taeyeon_ss), Irene Red Velvet (Credit: instagram.com/renebaebae)

Kapanlagi.com - Memiliki penampilan awet muda merupakan salah satu hal yang paling didambakan oleh setiap orang. Apalagi jika telah menginjak umur 30 tahun atau di atasnya, maka akan ada banyak orang yang berlomba-lomba mencari cara agar bisa mempertahankan penampilan yang cantik dan fresh layaknya seorang remaja.

Hal yang sama ternyata juga dilakukan oleh para idol K-Pop, lho. Untuk mempertahankan penampilan yang cantik dan menawan di depan para penggemar, mereka juga melakukan sejumlah perawatan yang dapat membuat diri mereka tampak lebih menarik.

Namun, ada beberapa idol K-Pop yang sepertinya menolak untuk tua meski umur mereka telah memasuki kepala tiga. Mereka bahkan sering membuat kagum para penggemar dengan visual mereka yang tak berubah dari waktu ke waktu. Kira-kira siapa saja ya mereka?

1. Irene Red Velvet

Pentolan girl group Red Velvet ini merupakan salah satu idol perempuan yang paling banyak bikin iri para penggemarnya. Pasalnya, Irene yang sudah memasuki usia 30 tahun tersebut terlihat lebih muda jika dibandingkan usianya yang sekarang.

Wajah yang cantik serta badannya yang mungil juga membuat dirinya terlihat seperti seorang anak yang masih duduk di bangku sekolahan. Tak sedikit pula orang yang mengatakan bahwa sosok Irene adalah simbol awet muda para idol K-Pop generasi ke-3.

 

2. Solar MAMAMOO

Member tertua sekaligus leader dari MAMAMOO ini juga salah satu idol K-Pop perempuan yang tak kalah awet mudanya. Meski sudah berusia 30 tahun, dirinya masih terlihat cantik dan tak berbeda sama sekali dengan dirinya ketika debut.

Banyak orang termasuk penggemar MAMAMOO sendiri yang mengira bahwa Solar adalah maknae (member termuda) dari grup tersebut. Padahal di grup MAMAMOO sendiri, yang merupakan maknae adalah Hwasa yang saat ini masih berumur 26 tahun.

 

3. Taeyeon SNSD

Makin tua, makin mempesona. Mungkin kalimat inilah yang cocok diberikan kepada Taeyeon. Leader sekaligus main vocalist dari SNSD ini ternyata sudah berusia 32 tahun, lho. Sangkin terlihat mudanya, banyak orang yang sampai mengira bahwa Taeyeon masih berusia 20 tahunan.

Meskipun sudah berkepala tiga, ternyata tak membuat kecantikannya luntur termakan waktu. Taeyeon sendiri pernah mengungkapkan bahwa rahasia kecantikannya adalah karena ia rutin berolahraga dan jarang memakai make up yang terlalu tebal.

 

4. Park Chorong APink

Memiliki wajah yang cantik dan imut ternyata membuat Park Chorong dari APink ini terlihat seperti layaknya seorang anak remaja. Penampilan gadis kelahiran 1991 ini tidak berubah banyak sejak kemunculan pertamanya bersama grup APink tahun 201 lalu.

Penampilannya yang awet muda bahkan membuat netizen asal negeri gingseng terheran-heran dan juga terpukau. Mereka juga memuji Chorong karena dirinya tak terlihat seperti seseorang yang berusia 30 tahun.

 

5. Seohyun SNSD

Meskipun Seohyun merupakan anggota termuda dari girl group SNSD, namun hal itu tak menutup fakta bahwa umurnya telah menginjak 30 tahun. Visualnya yang luar biasa ditambah image yang polos membuat perempuan yang kini aktif di dunia peran ini terlihat seperti layaknya seorang ABG.

Tak heran, dirinya sering kali disangka sebagai anak sekolahan atau anak muda yang masih berusia 20an. Karena visualnya yang indah dan kulit yang putih bak porselen, dirinya juga sering menerima pujian dari para penggemar dan natizen yang lainnya.

Artikel ini ditulis oleh: Gloria Trivena May Ary

 

REKOMENDASI
TRENDING