KOREA

Ayah Melisa Army BTS Dibebaskan Setelah Diduga Arahkan Sang Anak Untuk Bunuh Diri: Saya Menyesal & Hancur

Senin, 07 September 2020 07:31

Twitter

Kapanlagi.com - Tewasnya Melisa, Army BTS asal Turki menarik perhatian. Dirinya diketahui meninggal dunia setelah bunuh diri dengan pistol milik sang ayah.

Namun yang mengagetkan, muncul dugaan jika dirinya bunuh diri atas permintaan sang ayah. Melisa juga sempat curhat di Twitter mengenai persoalannya dnegan sang ayah yang kerap memintanya bunuh diri.

 

1. Ditemukan Dengan Kepala Bersimbah Darah

Dilansir dari portal berita online Turki Sozcu.com, diketahui jika sang ayah, Ozay K telah dibebaskan oleh pengadilan setempat. Sang ayah adalah seorang pensiunan perwira non-komisioner Turki, dan sempat ditahan karena diduga mengarahkan sang anak untuk bunuh diri.

Melisa ditemukan sang ibu dengan kepala bersimbah darah dengan pistol sang ayah di sebelahnya. Dirinya sempat dibawa ke Rumah Sakit Negeri Ödemi?, Turki, namun sayang nyawanya tak tertolong.

2. Hanya Melakukan Diskusi

Di hadapan Polisi, Ozay mengatakan jika dirinya tak melakukan kekerasan apapun kepada sang putri. Dirinya mengatakan jika hanya berdiskusi dengan sang anak untuk memberikannya pelajaran.

"Saya sangat menyesal, saya hancur. Saya memperlakukan putri saya dengan buruk. Diketahui bahwa tuduhan tentang subjek sama sekali tidak realistis," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING