KOREA

Bantu ARMY Cari Pendonor Darah, V BTS Kembali Tuai Pujian

Jum'at, 17 Januari 2020 08:01 Penulis: Kistin Septiyani

V BTS ©Dispatch

Kapanlagi.com - V BTS membuktikan dirinya idol tampan berhati malaikat. Setelah menunjukkan simpati dan dukungannya untuk para korban bencana gunung meletus di Filipina, V kembali membuat para penggemar merasa terharu. Kali ini, ia membantu penggemarnya mencari donor darah.

V membantu seorang ARMY yang sangat membutuhkan donor darah untuk kakeknya. Dalam situs Weverse, V mengungkapkan bahwa penggemarnya tersebut membutuhkan donor dengan golongan darah A rhesus negatif yang sangat jarang dimiliki oleh orang lain.

"Bisakah kalian membantu orang ini dengan darah golongan A rhesus negatif?" tulis V, dikutip dari Allkpop, pada Jumat (17/7/2019).

1. Temukan Donor

Mengetahui V mengunggah hal tersebut, penggemar dengan cepat menyebarkan informasi tersebut melalui berbagai media sosial. Mereka saling membantu untuk menemukan pendonor dengan golongan darah yang sama.

Alhasil, dengan kekuatan ARMY pendonor dengan golongan darah tersebut bisa ditemukan. Donor darah tersebut ditemukan dalam waktu singkat.

2. Dukungan untuk Penggemar di Filipina

Sebelumnya, V juga membuat penggemar merasa terharu dengan dukungan yang ditunjukkannya pada para penggemar di Filipina. Ia membalas sebuah unggahan penggemar tantang ARMY di Filipina yang terdampak letusan gunung Taal.

"Aku harap tak ada satu orang pun yang terluka dan alam tak melukai lebih banyak orang lagi. Aku sungguh-sungguh berharap," tulis V, dikutip dari GMA News Online.


REKOMENDASI
TRENDING