KOREA

Baru Pertama Ketemu, Lee Min Ho dan Kim Go Eun Langsung Pelukan

Jum'at, 27 Maret 2020 11:45

Lee Min Ho dan Kim Go Eun (credit: SBS)

Kapanlagi.com - Sebentar lagi kita semua bisa menonton drama The King: Eternal Monarch yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun serta naskahnya ditulis oleh Kim Eun Sook. Pihak rumah produksi pun kembali merilis beberapa foto potongan adegan yang bikin jadi nggak sabar buat nonton.

The King: Eternal Monarch sendiri punya genre fantasi romantis. Ceritanya tentang dua dunia beda paralel. Korea Selatan menjadi negara kerajaan di satu paralel dan merupakan negara demokrasi di paralel lainnya.

Lee Min Ho memerankan karakter kaisar di Korea versi kerajaan dengan nama Lee Gon. Kim Go Eun menjadi seorang detektif bernama Jung Tae Eul di Korea versi demokrasi. Tapi mereka akhirnya bisa bekerja sama melawan krisis.

1. Adegan Pertemuan Pertama

Foto potongan drama terbaru dari The King: Eternal Monarch dirilis pada hari Jumat (27/3/2020). Foto-foto ini menunjukkan pertemuan pertama dari Lee Gon dan Jung Tae Eul.

Lee Gon mendadak muncul di tengah-tengah kota dengan mengendarai kuda putih yang mengagetkan banyak orang. Ia tiba-tiba lari dan menarik Jung Tae Eul untuk memberinya pelukan. Lee Gon memeluk Jung Tae Eul erat seakan-akan sangat rindu.

2. Bisa Bicara Lewat Mata

"Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang ahli dalam hal romantis, mampu menunjukkan berbagai macam emosi dan kata-kata cuma lewat mata. Tolong nantikan potensi luar biasa Lee Min Ho dan Kim Go Eun, yang merupakan para bintang utama yang bekerja dua kali dengan penulis Kim Eun Sook," kata sumber dari Hwa&Dam seperti dilansir dari Soompi.

The King: Eternal Monarch mulai tayang April mendatang di SBS. Drama ini akan menggantikan Hyena.


REKOMENDASI
TRENDING