KOREA

Bahas Drama 'KINGDOM' Musim 3, Joo Ji Hoon: Para Pemeran Menantikannya

Jum'at, 20 Maret 2020 23:03 Penulis: Renisya Satya Putri

Joo Ji Hoon © OSEN

Kapanlagi.com - Drama KINGDOM yang dibintangi Joo Ji Hoon, Ryu Seung Ryong, Bae Doona, dan Kim Sung Kyu baru saja merampungkan musim keduanya. Serial yang tayang di Netflix ini dinantikan oleh banyak orang karena kejutan-kejutan yang disajikan di setiap episodenya.

Dalam sebuah wawancara, Joo Ji Hoon membahas masalah KINGDOM musim 3. Aktor ini mengawali wawancara dengan membicarakan akhir musim 2 yang tidak terduga.

"Saya suka ending-nya. Saya rasa itu adalah akhir yang sangat tepat untuk membuat musim 3. Pilihan yang tepat," ujar Joo Ji Hoon seperti yang dilansir oleh Kstarlive.

1. Belum Ada Konfirmasi

Ketika ditanya mengenai musim 3 drama KINGDOM, Joo Ji Hoon mengaku masih belum tahu apakah para pemeran musim sebelumnya akan dipertemukan kembali. Para pemeran menantikan KINGDOM musim 3 karena kabarnya kelanjutan drama ini benar-benar spektakuler.

"Saya penasaran apakah kami akan dipertemukan kembali, tetapi belum ada konfirmasi mengenai musim 3. Kudengar kalau musim 3 dibuat, akan jadi musim yang lebih spektakuler. Semua pemain menantikannya," sambung Joo Ji Hoon.

2. Ngefans Jun Ji Hyun

Terkait penampilan Jun Ji Hyun di penghujung musim 2, Joo Ji Hoon mengungkapkan kekagumannya pada aktris tersebut. Meski ngefans, Joo Ji Hoon sama sekali belum pernah berjumpa dengan Jun Ji Hyun.

"Saya sudah ngefans Jun Ji Hyun sejak saya masih muda dan saya ingin sekali bekerja dalam proyek yang sama dengannya. Sayangnya, saya belum pernah bertemu dengannya bahkan mendengar suaranya," ungkap Joo Ji Hoon.


REKOMENDASI
TRENDING