KOREA

Para Cast Terkejut saat Baca Skrip 'KINGDOM Season 2', Akan Ada Misteri Baru?

Minggu, 08 Maret 2020 21:04 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Cast Kingdom Season 2 ©NETFLIX

Kapanlagi.com - Setelah satu tahun menantikan kelanjutan cerita wabah zombie di serial KINGDOM, tanggal 13 Maret 2020 mendatang KINGDOM Season 2 akan segera dirilis. Dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada hari Kamis, 15 Maret 2020 lalu, para pemain mengungkapkan soal serial KINGDOM di musim keduanya.

Tiga pemeran utama KINGDOM, Ju Ji Hoon, Ryu Seung Ryong, dan Bae Doona yang hadir pada hari itu mengaku sempat terkejut saat membaca skrip KINGDOM Season 2.

Ju Ji Hoon sebagai pemeran putra mahkota di serial KINGDOM mengatakan bahwa season 2 akan memuaskan para penonton. Sementara itu Ryu Seung Ryong yang berperan antagonis di serial ini mengatakan season kedua ini akan lebih gila dari musim sebelumnya. Akan banyak misteri baru yang muncul di season kedua kali ini.

"Aku rasa banyak potongan misteri yang ditempatkan dengan sangat baik, dan mestinya ini akan memuaskan para penonton," ujar pemeran Pangeran Lee Chang itu.

"Aku pikir 'Wah, ini gila sih.' Season ini tidak hanya sekedar memecahkan misteri tapi juga diselesaikan dengan sangat rapi. Tidak cuma memecahkan misteri, tapi juga menempatkan banyak misteri baru yang lebih keren," ungkap Ryu Seung Ryong.

1. Akan Ada Misteri Baru?

Bae Doona pun menjelaskan lebih jauh lagi sebagai clue atas misteri baru yang disebutkan oleh Ryu Seung  Ryong sebelumnya. Di setiap episode akan ditemukan banyak cerita yang mengejutkan. Akan ada plot twist yang bahkan membuat para pemain terkejut saat membaca skripnya.

"Saat aku membaca skripnya pertama kali, 'Wow! Benarkah? Karakter ini?' di setiap episodenya. Akan ada twist setelah di setiap episode terdapat banyak cerita yang mengejutkan," ujar Bae Donna.

"Para pemain juga terkejut saat menjalani syuting di season ini, dan aku harap para penonton juga akan terhibur. Akan ada banyak misteri yang terpecahkan, akan tetapi banyak misteri baru juga yang akan muncul di akhir season kedua ini," jelas pemeran tabib Seo Bi ini.

2. Sang Penulis 'KINGDOM' Buka Suara

Kim Eun Hee, sang penulis serial KINGDOM mengungkapkan bahwa di season kedua ini bisa dibilang akan banyak misteri yang akan terpecahkan. "Aku akan mengatakan, ya, akan banyak yang terpecahkan," ujar Kim Eun Hee.

Di KINGDOM Season 2 pasukan zombie yang semakin banyak jumlahnya mulai mengancam keselamatan kerajaan dan rakyatnya. Lee Chang semakin membulatkan tekad untuk menyingkirkan keluarga Cho dari kerajaan. Ia pun mengajak orang-orang untuk membantunya merebut kembali takhtanya. Bagaimanakah nasib mereka selanjutnya?


REKOMENDASI
TRENDING