KOREA

Akui Perannya di KINGDOM SEASON 2 Lebih Menantang, Joo Ji Hoon Lakukan Ini Saat Lakukan Adegan Action

Jum'at, 06 Maret 2020 15:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Joo Ji Hoon KINGDOM SEASON 2 © Netflix

Kapanlagi.com - Dalam press conference KINGDOM SEASON 2 yang diselenggarakan pada Kamis, 5 Maret 2020, Joo Ji Hoon mengakui soal karakter yang ia perankan. Menurutnya, adegan action yang dilakukannya di season 2 membuatnya lebih tertantang. Sebagai pemeran putra mahkota Lee Chang, ia juga harus dituntut untuk lebih aktif dan banyak rencana di cerita season 2 kali ini.

"Aku rasa season kali ini lebih menantang karena banyaknya adegan action di season 2. Aku pikir yang lebih membedakan adalah ceritanya. Di season 2 aku lebih aktif dan banyak rencana dibandingkan season sebelumnya," ujarnya.

1. Lebih Banyak Rehearsal dan Ngobrol dengan Para Pemain dan Sutradara

Aktor berusia 37 tahun itu juga mengaku harus melakukan banyak persiapan seperti halnya rehearsal. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di lokasi syuting. Yang paling menantang lainnya yakni ia juga harus mendapatkan emosi meski harus melakukan adegan action.

"Banyak adegan action yang aku lakukan. Aku juga mempersiapkan diri dengan banyak rehearsal agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan misalnya seseorang terluka saat melakukan adegan tersebut. Meskipun ini adegan action tapi aku juga harus dapatkan emosi yang mendalam agar mendapatkan feelnya saat adegan action dengan cara ngobrol bersama para cast dan sutradara," ungkap Joo Ji Hoon.

2. Pasukan Zombie Semakin Banyak di Season 2

Joo Ji Hoon sendiri berperan sebagai Lee Chang di serial KINGDOM. Dia pun menghadapi situasi di mana pasukan zombie yang semakin banyak jumlahnya mulai mengancam keselamatan kerajaan dan rakyatnya. Lee Chang semakin membulatkan tekad untuk menyingkirkan keluarga Cho dari kerajaan. Ia pun mengajak orang-orang untuk membantunya merebut kembali tahtanya.

Netflix pun juga telah resmi mengeluarkan trailer perdana dari KINGDOM SEASON 2 yang berdurasi 1 menit 58 detik. Serial ini akan tayang di Netflix pada tanggal 13 Maret 2020. Sudah siap mengikuti kelanjutan cerita KINGDOM?


REKOMENDASI
TRENDING