KOREA

Setelah Dinanti-Nantikan, Netflix 'KINGDOM' Season 2 Akhirnya Rilis Teaser dan Umumkan Tanggal Tayang

Kamis, 06 Februari 2020 14:20 Penulis: Ayu Srikhandi

KINGDOM © Netflix

Kapanlagi.com - KINGDOM season kedua yang dinanti-nantikan akhirnya rilis teaser dan umumkan tanggal tayang. Pemirsa akan segera bisa menyaksikan kelanjutan serial yang mengusung cerita zombie tersebut pada 13 Maret 2020 mendatang.

Di akhir musim sebelumnya, Joo Ji Hoon yang merupakan Putra Mahkota bersama rakyat Josoen berusaha untuk menghalau zombie-zombie menguasai mereka. Akankah mereka sukses berjuang di season terbaru ini?

 

1. Cerita di Musim Kedua

Di KINGDON season kedua ini, Putra Mahkota akan melakukan perjalanan ke Hanyang untuk mencari sumber dari penyebaran wabah zombie. Namun perjuangannya tak akan mudah karena dia juga harus menghadapi sebuah rencana rahasia dari pihak yang ingin menguasai Joseon.

Dengan tagline Darah akan Tertumpah, pemirsa seolah telah diberi peringatan kalau cerita di musim kedua ini dipastikan lebih banyak teror. Di teaser yang dirilis, bisa dilihat juga bagaimana ratusan zombie berusaha untuk menyerang manusia dengan membabi buta.

2. Karakter KINGDOM Season 2

Di season kedua ini tidak banyak adanya perubahan karakter pemainnya, tapi juga ada bintang baru. Putra Mahkota Lee Chang yang diperankan Joo Ji Hoon akan semakin tanggung. Sedangkan Kepala Daerah Cho Hak Ju yang dibawakan Ryu Seung Ryong masih sama seperti season sebelumnya, yakni haus kekuasaan.

Bae Doo Na masih membawakan karakter yang sama yakni seorang tabib, tapi bisa dinantikan kalau di season kedua dia akan berhasil membuat terobosan baru. Song Kang Ho tetap membawakan karakter Pengawal Kerajaan Mu Yeong yang tetap setiap menjaga Putra Mahkota.

Sedangkan karakter lainnya adalah Yeong Shin, pria misterius yang diperankan Kim Sung Ku. Dia bakal berubah lebih garang. Sedangkan Hakim Dongnae Beom Pal (Jeon Seok Ho) tetap dengan karakter penakut. Sosok permaisuri yang diperankan Kim Hye Jun juga tetap dengan ekspresi datarnya.

Nah untuk karakter baru ada Divisi Komando Kerajaan Min Cho Rok, ia bertugas akan menyelidiki kasus pembunuhan di Hanyang. Sudah tak sabar nonton KINGDOM season kedua kan?


REKOMENDASI
TRENDING