KOREA

Jun Ji Hyun Dikonfirmasi Ikut Drama Netflix 'Kingdom Season 2'

Kamis, 28 November 2019 18:10 Penulis: Rahmi Safitri

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon © Istimewa

Kapanlagi.com - Drama Kingdom yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon, Ryu Seung Ryong dan Bae Doona sempat menjadi andalan dari Netflix. Ending-nya sengaja dibuat menggantung, karena bakal ada musim kedua dari drama bertema sageuk dan horor ini.

Kamis pagi (28/11/2019), media Sports Chosun, seperti dilansir dari Soompi, melaporkan kalau Jun Ji Hyun akan hadir di akhir Kingdom musim kedua. Tentu saja kabar ini langsung disambut gembira oleh para pecinta drama.

Kemunculan Jun Ji Hyun di Kingdom 2 ini menjadi rahasia bahkan di kalangan tim produksi Netflix sendiri. Kabarnya syuting buat Jun Ji Hyun terpisah setelah para bintang lainnya menyelesaikan adegan mereka. Sang aktris muncul di akhir dan akan menjadi tokoh kunci utama untik musik ketiga dari Kingdom yang rumornya bakal dibuat.

1. Pernyataan Agensi

Beberapa jam setelah informasi ini, agensi Jun Ji Hyun akhirnya memberikan konfirmasi. Inilah pernyataan dari Culture Depot soal partisipasi sang aktris di Kingdom 2.

"Memang benar Jun Ji Hyun ikut ambil bagian di Kingdom musim kedua. Tapi kami tidak bisa menyebutkan apapun soal dramanya. Kami minta pengertian. (Soal musim ketiga) Produksinya belum dikonfirmasi, tapi benar kami ditawari dan sedang melihat-lihat dengan positif," kata agensi.

2. Akting di Drama Setelah Empat Tahun

Setelah pernyataan agensi, akhirnya giliran pihak Netflix yang buka suara. Mereka sedikit menjawab soal kemunculan Jun Ji Hyun di musim ketiga. "Produksi Kingdom 3 belum dikonfirmasi."

Kingdom akan menjadi kemunculan pertama Jun Ji Hyun di drama setelah empat tahun. Ini juga pertama kalinya ia ikut di drama genre sageuk.

REKOMENDASI
TRENDING