KOREA

Joo Ji Hoon Dapatkan Pesan Jalani Hidup, Bae Doona Malah Sedih saat Lihat Zombie di 'KINGDOM' Season 2

Jum'at, 06 Maret 2020 12:11 Penulis: Ayu Srikhandi

Joo Ji Hoon - Bae Doo Na KINGDOM Season 2 © Netflix

Kapanlagi.com - Banyak yang dibikin penasaran dengan kelanjutan cerita dari KINGDOM di season 2 kali ini. Netflix pun juga telah resmi mengeluarkan trailer perdana dari KINGDOM SEASON 2 yang berdurasi 1 menit 58 detik. Dalam press conference yang diselenggarakan pada Kamis, 5 Maret 2020, Joo Ji Hoon dan Bae Doona berkomentar soal karakter dalam serial tersebut.

Joo Ji Hoon mengaku begitu suka dengan karakter dan cerita di serial Netflix yang akan tayang pada 13 Maret 2020 itu. Baginya, serial ini bukan hanya tentang fantasi tapi juga banyak pesan yang bisa didapat saat menontonnya. Salah satunya dalam menghadapi tantangan.

"Aku suka karakterku karena menurutku menarik. Ceritanya pun begitu menghibur, meskipun genrenya fantasi tapi banyak aspek yang bisa aku hubungkan dengan realita. Misalnya saja bagaimana caranya kita saat menghadapi kesulitan. Aku senang karena KINGDOM tidak hanya cerita soal seorang pahlawan tapi lebih ke cara kita untuk mencari jalan keluar dalam menghadapi tantangan, dan aku sangat suka itu," aku pemeran Lee Chang itu.

 

1. Bae Doona Sedih Saat Melihat Zombie, Kenapa?

Sementara itu Bae Doona ternyata mengaku sedih saat melihat zombie. Hal ini dikarenakan banyak orang yang kelaparan saat para zombie muncul. Tak hanya itu, ia juga melihat apa saja bisa dilakukan demi mendapatkan kekuasaan.

"Selain ceritanya yang menghibur, banyak pesan dalam ceritanya. Saat para zombie muncul, bukannya hanya takut saat melihat mereka tapi lebih merasa sedih. Seperti yang kalian tahu, banyak orang yang kelaparan karena wabah ini. Selain itu mereka bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan kekuasaan. Bukan hanya saat zaman Dinasti Joseon tapi juga bisa saja terjadi di mana saja dan kapan saja untuk bisa bertahan hidup," ujar Bae Doona.

2. Perjuangan Pangeran Lee Chang

Pada musim keduanya, pasukan zombie yang semakin banyak jumlahnya mulai mengancam keselamatan kerajaan dan rakyatnya. Menghadapi situasi tersebut, Chang semakin membulatkan tekad untuk menyingkirkan keluarga Cho dari kerajaan. Ia pun mengajak orang-orang untuk membantunya merebut kembali tahtanya.

Suasana semakin memanas karena keluarga Cho tetap tidak mau menyerahkan kerajaan begitu saja ke tangan Chang. Sang Permaisuri bahkan tega memanfaatkan wabah zombie untuk mempertahankan posisinya. Sementara itu, Seo-bi tetap melanjutkan pencariannya untuk menemukan sumber dari wabah tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING