KOREA

Sisi Jahil Park Seo Joon Terungkap di Balik Layar 'ITAEWON CLASS', Kim Da Mi Jadi Korban

Kamis, 05 Maret 2020 18:15 Penulis: Renisya Satya Putri

Kim Da Mi - Park Seo Joon © JTBC

Kapanlagi.com - Pada tanggal 3 Maret 2020, JTBC merilis sebuah video di balik layar drama adaptasi webtoon ITAEWON CLASS. Dalam video tersebut, Park Seo Joon dan Kim Da Mi sedang bersiap untuk syuting adegan di mana mereka melakukan siaran langsung melalui Instagram.

Park Seo Joon memperagakan kebiasaan orang-orang membetulkan rambut mereka saat kedua pemeran utama tersebut sedang berlatih dialog. Aktor ganteng tersebut berpura-pura menyibakkan rambut botaknya dan mengundang tawa Ryu Kyung Soo.

 

 

1. Kesulitan Improvisasi

Seperti yang dilansir oleh Soompi, para pemeran ITAEWON CLASS melakukan adegan tersebut dengan sukses, akan tetapi sutradara meminta mereka untuk mengulang adegan tersebut dengan sedikit improvisasi. Kim Da Mi yang awalnya memahami maksud sang sutradara mendadak kesulitan untuk mengekspresikan dirinya saat disorot kamera.

Park Seo Joon sontak menggoda lawan mainnya tersebut dengan mengatakan bahwa pikiran Kim Da Mi sedang terbang ke mana-mana. Perkataan Park Seo Joon ini lagi-lagi membuat tertawa para pemeran ITAEWON CLASS.

2. Jahil Sepanjang Proses Syuting

Park Seo Joon dan Kim Da Mi mengulang kembali adegan tersebut. Kali ini, Kim Da Mi menjadi cerewet sehingga membuat Park Seo Joon tertawa. Di percobaan selanjutnya, Kim Da Mi menertawakan dirinya sendiri karena penjelasannya yang terlalu panjang. "Memangnya kamu dari [program berita] SECTION TV?" ujar Park Seo Joon.

Aktor kelahiran 1988 itu juga menggoda Kim Da Mi yang menggunakan kata 'akhirnya' berkali-kali dan menyebabkan serangan balik dari sang aktris berupa pukulan ringan. Saat latihan terakhir, Kim Da Mi malah lupa dengan dialognya. Kejahilan Park Seo Joon kembali muncul dengan seolah-olah mengumpulkan pikiran Kim Da Mi yang melayang di udara dan memasukkannya ke dalam kepala sang aktris. Gemas banget ya!


REKOMENDASI
TRENDING