KOREA

Rating ITAEWON CLASS Makin Menanjak Selama 2 Minggu, Akting Park Seo Joon Bikin Terpukau

Sabtu, 08 Februari 2020 14:10 Penulis: Luthfia Miranda Putri

ITAEWON CLASS © JTBC

Kapanlagi.com - Drama Korea memang memiliki jalan cerita menarik dan selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Pada Februari ini sudah banyak drama yang mulai tayang dan mendapatkan rating tinggi pada awal episode. Salah satunya adalah drama ITAEWON CLASS.

ITAEWON CLASS merupakan drama Korea yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Drama kedua belas Park Seo Joon ini dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama.

 

1. Makin Naik di Episode 3

ITAEWON CLASS adalah drama dari JTBC dengan ratingnya yang semakin naik pada episode 3. Drama ini mendapat respon yang tak terduga karena saat premier minggu lalu mendapat rating sebanyak 8 persen. Hal ini menandakan bahwa mereka mendapat lebih 2,7 poin dari episode sebelumnya.

Drama ini menceritakan tentang seorang pengusaha pekerja keras yang berusaha menegakkan ketidakadilan dan korupsi. Memiliki keyakinan dan amarahnya atas kematian Ayahnya, Park Seo Joon berperan sebagai Park Sae Roy. Ia bergabung dengan anak-anak muda lainnya yang keras kepala dan pemberani. Impiannya yang ingin menjadi pengusaha sukses dipertaruhkan di jalanan Itaewon.

2. Pesaing Drama 'ITAEWON CLASS'

SBS TV juga bersaing untuk menayangkan drama yang tak kalah apik. Drama STOVE LEAGUE telah mendapat rating yang juga semakin naik. Menurut data Nielsen Korea, pada penayangan pada 7 Februari, STOVE LEAGUE mendapat rating nasional sebesar 16,6 persen dan mendapat kenaikan 17,9 persen setiap menitnya.

Drama STOVE LEAGUE merupakan drama yang dibintangi oleh Namgoong Min dan Park Eun Bin. Drama ini menceritakan seorang pria bernama Baek Seung So (Namgoong Min) yang merupakan seorang manajer di sebuah tim baseball profesional. Namun, sayangnya tim ini sedang berada di posisi rendah di liga. Lee Se Young (Park Eun Bin) merupakan seorang manajer operasi tim yang selalu menemani Seung So. Se Young dikenal sebagai orang yang tidak mudah putus asa dan punya semangat tinggi agar tim mereka bisa meraih kesuksesan.


REKOMENDASI
TRENDING