KOREA

Intip Kompaknya Wooga Squad, Geng V BTS dan Park Seo Joon, Semuanya Ganteng dan Berbakat

Jum'at, 07 Februari 2020 19:11 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Wooga Squad (credit: instagram.com/bn_sj2013)

Kapanlagi.com - Banyak para idol yang memiliki sifat social butterfly atau yang biasa disebut punya banyak teman. Salah satu idol yang memiliki sifat social butterfly adalah V BTS. Pelantun 'MIC DROP' ini memang dikenal ramah dan memiliki banyak teman.

Wooga squad sendiri diciptakan Park Seo Joon. Namanya sendiri berasal dari kata yang sering mereka ucapkan yaitu, "Ooga Ooga". Pertemanan ini terdiri dari 5 orang yaitu V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, dan PeakBoy (Kwon Sunghwan). Berikut ini cerita awal mereka mulai menjadi sahabat.

 

 

 

1. Berawal dari Rekan Satu Drama

Pada awalnya persahabatan ini dimulai dari V BTS berkenalan dengan Park Seo Joon dan Park Hyung Sik dari drama HWARANG. Ketiganya yang selalu bertemu di lokasi syuting membuatnya semakin hari semakin cepat akrab.

credit: instagram.com/bn_sj2013

Hingga akhirnya Park Seo Joon memperkenalkan rapper Peakboy dan Choi Woo Shik untuk menambah pertemanan mereka. Dari sinilah Wooga Squad dipertemukan dan menjadi sahabat sampai sekarang.

2. Sering Liburan Bersama

Rasanya tak lengkap kalau sahabat juga tidak pergi liburan bersama. Melansir dari Koreaboo, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Peakboy juga pernah ikut liburan bersama V. Mereka sepanjang hari melakukan kegiatan bersama seperti berenang, menyanyi di mobil, olahraga, dan lainnya.

Sayangnya saat ini Park Hyung Sik masih menjalani wajib militer. Maka untuk menghiburnya, V membantunya agar ia bisa ikut liburan dengan cara mengedit fotonya. Ada-ada saja ya!

3. Saling Support Satu Sama Lain

Saat Cho Woo Shik memenangkan penghargaan untuk film PARASITE, para Wooga Squad saling memberikan selamat melalui postingan Instagram. Park Hyung Sik pun juga pernah mengunggah foto kiriman truk makanan dari V dan Park Seo Joon.

Selain itu, Wooga squad juga pernah mengirimkan truk makanan kepada V saat BTS mengadakan 'Magic Shop'. Bahkan Jungkook juga ikutan cemburu melihat kekompakan squad satu ini.

credit: twitter.cm/BTS_twt

Saat Peakboy merilis lagu terbarunya 'KELLY', V juga membantu mempromosikannya melalui twitter resmi BTS. Hal inipun diikuti oleh ketiga member lainnya yang memposting di Instagram.

Pada 30 Juli 2019, V juga pernah datang ke screening film THE DIVINE FURY yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. Hal ini bisa menjadi bukti kalau mereka merupakan fans satu sama lain.

credit: instagram.com/ bn_sj2013

Momen terakhir mereka adalah saat V BTS merayakan ulang tahun tepat di bulan Desember. Bersamaan dengan hari Natal, mereka tampak hangat dan bahagia dalam potret tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING