HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

Terlalu Sibuk, IU Cuma Sempat Istirahat Seminggu di 2019

Rabu, 08 Januari 2020 09:45 Penulis: Rahmi Safitri

IU © Youtube/1theK

Kapanlagi.com - IU adalah salah satu aktris Korea paling bersinar di 2019. Mulai drama sampai album, wanita bernama asli Lee Ji Eun membuat banyak penggemar jatuh cinta dan mendapat fans baru.

Di 2019, dramanya bersama Yeo Jin Goo, Hotel Del Luna, dapat rating tinggi dan respon positif. Albumnya LOVE POEM juga disukai oleh publik Korea dan penggemar musik. Belum lagi aktivitas lainnya seperti iklan, pemotretan, fan meeting dan konser, termasuk di Indonesia.

Untungnya semua itu dilakukan IU dengan bahagia dan ia juga sehat selalu. Kesibukan dan popularitas tinggi ini tentunya harus dibayar dengan mahal.

 

1. Curhat di Acara Radio

Memulai aktivitas di 2019, IU menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM Kim Eana's Night Letter. Kim Eana adalah penulis lirik untuk lagu-lagu terkenal IU termasuk Good Day dan You and I.

Salah satu hal yang dibicarakan IU di acara radio tersebut adalah kesan-kesannya di 2019. Wanita yang tahun ini berusia 27 (28 tahun dalam sistem umur Korea) itu lalu menyinggung soal kesibukannya.

2. Capek Tapi Sehat

"Aku nggak punya kesempatan buat istirahat sama sekali. Melihat kalender, dalam setahun aku cuma istirahat seminggu. Benar-benar tahun yang sibuk. Kesehatan mentalku baik. Badanku capek dan aku merasa senang turku sudah berakhir, jadi aku bahagia," katanya seperti dilansir dari Allkpop.

Kabar terbaru dari IU, ia akan main film bareng Park Seo Joon. Semangat terus IU, semoga bisa banyak istirahat di 2020 serta sehat dan bahagia selalu.


REKOMENDASI
TRENDING